Kapolsek Tallo Mengadakan Pertemuaan Antara Warga Kandea dan Warga Bungaeja Makassar

TNI/Polri654 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel )- Pasca insiden Perang kelompok yang terjadi beberapa hari yang lalu Kapolsek Tallo, di dampingi danramil, dan Camat Tallo melaksanakan pertemuan dan silaturahmi di aula Polsek Tallo bersama warga untuk membahas dua wilayah yang bertikai dan sering melakukan perang kelompok pinggir Kanal Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Saptu ,25/12/21.

Pertemuan Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Tallo, Aulia Arsyad Stp.Msi. Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH., MM., Danramil Tallo  Myr Arh Dr H Mustan Umar SH MH, jajaranya dan para Tokoh Masyarakat kedua wilayah.

Kapolsek Tallo mengatakan, Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk mencari solusi bagaimana langkah yang akan ditempuh untuk menyelesaikan masalah yang sering terjadi dikedua wilayah.

Dalam hal ini Kapolsek juga mengatakan untuk Membuat posko masing-masing diperbatasan kedua wilayah yang diawasi oleh, Personil Polsek Tallo dan Bontoala.

Lanjut Kapolsek, Menyatukan persepsi untuk keamanan kedua wilayah yang bertikai untuk menghentikan tawuran yang sering terjadi dan sangat meresahkan, ucapnya.

Oleh karena harapan kapolsek,semoga tidak ada lagi yg namanya peperangan, pertikaian antar kedua wilayah khusunya Warga jln kandea3 lorong 148 kel.bungaeja beru kec. tallo dengan warga lorong 142 kel. Layang kec bontoala, harapnya

( Usman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *