PERAYAAN NATAL BERSAMA GBI DAN IBADAH PERSEKUTUAN KELUARGA JEMAAT KAMPUNG TAPANULI DESA AMPLAS MEDAN

Daerah753 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//DELISERDANG- Acara Malam Natal sangat Meriah yang berlangsung berturut- turut bersama Jemaat Keluarga Jampung Tapanuli Desa Amplas Medan.

THEMA: ”JADILAH HASILKAN BUAH YANG SESUAI DENGAN PERTOBATAN”
( MATIUS 3 :8 )
SUB THEMA: BERSAMA NATAL INI MARILAH KITA BERBUAH: SEMAKIN RAJIN BERIBADAH AGAR BERKAT- BERKAT TUHAN SEMAKIN MELIMPAH ATAS USAH, PERKERJAAN KITA DAN KEPADA KELUARGA KITA DENGAN DAMAI SEJAHTERA DARI SURGA.AMIN.
Dengan SUB TEHMA , renungan Natal di GBI, Jemaat Kampung Tapanuli Desa Amplas pada tanggal 25-12-2021
Jam.19.00 hari Sabtu malam.

Perayaan Natal yang sangat meriah bersama jemaat keluarga besar GBI, mulai bertahap , acaranya yang mana anak-anak, sekolah minggu dan anak muda- mudi berlangsung liturgi
sesuai tinggkat usia dan jemaat ada yang kaum ibu dan orang tua gabungan mengadakan Kor jemaat kaum bapak dan ibu,semuanya sangat bergembira dan ada juga pembagian tali kasih buat, para lansia, semuanya sangat berbahagia Natal di jemaat GBI Kampung Tapanuli Desa Amplas Kabupaten Deliserdang.

Berlangsunya acara Natal yang di pimpim oleh bapak pdt, RONALD SITUMORANG, STH
GBI GEMBALA JEMAAT KAMPUNG TAPANULI DESA AMPLAS KABUPATEN DELI SERDANG SUMATRA UTARA

Sesuai SUB THEMA
Natal yang di kotbahkan ” Jadi Hasilkan Buah Yang Sesuai Dengan Pertobatan ( Matius 3:8 )
yang di bacakan oleh pdt GBI Gembala Jemaat Kampung Tapanuli Desa Amplas
penuh dengan hikmat dan membuat para jemaat sukacita ada damai buat yang mendengarkan renungan Natal dan membuka hati jemaatnya dimana habis acara Natal nanti dapat membuahkan hasil di setiap keluarga rajin beribadah itulah renungan Natal yang di sampai kan oleh, pdt, GBI, RONALD SITUMORANG, STH.
GEMBALA JEMAAT KAMPUNG TAPANULI DESA Amplas.

Acara tersebut  di hadiri semua para anak ,muda- mudi dan orang tua jemaat dengan ramai selama mulai acara Natal berlangsung  dan ikut serta segenap organisasi yang menjaga berlangsung Natal tersebut, yaitu, organisasi ,PBB selalu tampil menjaga ketertipan acara Natal di setiap Gereja – Gereja Desa Deliserdang.

Selesai acara Natal semuanya jemaat bersalam – salaman dan saling bergembira dengan semangat dan para jemaat tetap menjaga protokol kesehatan selama acara berlangsung sampai penutupan acara tersebut.
di Deliserdang.

 

(Biro Deliserdang)

 

( RONALD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *