200 Orang Lebih Anggota Koperasi Tuntut Pengembalian Dana di Neo Mitra Usaha Rimbo Bujang

Daerah898 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-200 orang lebih geruduk kantor koperasi Mitra Usaha yang beralamat di jalan pahlawan Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.(Senin/27/12/2021).

Anggota koperasi yang berjumlah kurang lebih 200 anggota mendatangi kantor koperasi Neo mitra usaha dengan tuntutan pengembalian dana secepatnya, nasabah merasa tertipu karena sejak pandemi covid-19, tidak ada kejelasan pengembalian aset dan hasil yang di janjikan.

Koordinator aksi,mas Gito, saat berita ini di turunkan masih melakukan pertemuan dengan pihak koperasi mitra usaha,dimana pertemuan yang di lakukan tertutup oleh media.

Salah satu Anggota koperasi menjelaskan, “Kami melakukan aksi bukan karena alasan,karena sampai detik ini tidak ada kejelasan pengembalian dana dari pihak Neo mitra usaha”ujarnya.

“Harapan kami tidak muluk-muluk,yang penting dana kami di kembalikan,kami sedang kesulitan ekonomi karena dana yang kami tanam berasal dari pinjaman bank, kami akan terus melakukan aksi sampai ada kejelasan dana kami di kembalikan”bebernya.

 

Sarwoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *