Peduli Aksi Sosial, Prof. Dr. Hendrwan Supratiko Anggota DPR-RI Komisi XI, Menyambangi Desa Banjarmulya

Sosial366 Dilihat

 

 

Reformasiktual.com//Kab.Pemalang-
Aksi sosial yang dilakukan Bersama Prof. Dr. Hendrawan Supratikno, bersama Tim Solid di Desa Banjarmulya dengan Jumlah kurang Lebih 300 an pake sembako diterimakan warga yang terimbas Covid 19 di Pendopo Balai Desa Banjarmulya, Senin 27/Desember/2021.

Penyaluran Paket sembako yang jumlahnya kurang lebih 300 paket tersebut, dimulai secara simbolis oleh Johan Selaku Staff Prof. Dr. Hendrawan Supratikno dan Kepala Desa Banjarmulya serta dibantu para perangkat desa kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam hal ini, Sunoto  selaku Kepala Desa Banjarmulya, dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur dimasa pandemik saat ini warga Kami masih diberikan Bantuan Sosial Berupa paket Sembako , karena bisa mengurangi beban kebutuhan tiap hari, apalagi menjelang akhir tahun ini tentunya untuk mendapatkan semua ini lebih susah , namun dengan adanya bantuan semoga bisa mengurangi beban serta dapat membantu kebutuhannya. Ucapnya

“Johan Selaku Staf Prof Hendrawan berpesan kepada warga Desa Banjarmulya , ini adalah titipan/amanah yang harus sampai pada warga dikecamatan Pemalang , walau tidak seberapa jumlah namun ini merupakan wujud bukti kecintaannya profesor kepada warga masyarakat dikabupaten pemalang”,tuturnya.

 

Peduli Aksi gotong royong tersebut diprekardai oleh Prof.Dr. Hendrawan Supratikno yang merupakan anggota DPR RI Komisi XI bekerjasama Bank Indonesia membantu menyalurkan berupa paket sembako ditengah pandemik covid -19 menjelang Tahun Baru kepada masyarakat yang merupakan buruh tani,buruh perkebunan,dan lansia.dalam prosesnya secara estafet diberbagai wilayah dikabupaten pemalang dengan jumlah 8000 paket Sembako yang sudah didistribusikan.

 

Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *