Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si Melantik Pimpinan Pejabat Tertinggi Pratama & Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang.

Daerah376 Dilihat

 

π™π™šπ™›π™€π™§π™’π™–π™¨π™žπ™–π™ π™©π™ͺ𝙖𝙑.π˜Ύπ™€π™’//π™‹π™šπ™’π™–π™‘π™–π™£π™œ(π™…π˜Όπ™π™€π™‰π™‚)-Bertempat di pendopo Kabupaten Pemalang terlaksana pelaksanaan Pelantikan, Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama, & Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemkab Pemalang pada ini, Rabu 29 Desember 2021.

Pengangkatan jabatan ataupun pelantikan tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Pemalang nomer: 821./043 s.d. 048/2021 Tentang, Pemindahan, Pengangkatan, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Pelantikan, Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Tertinggi Pratama, dan Jabatan Administrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang yang telah terpilih sejumlah 368 orang yang di Pimpin Langsung Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M. Si, dan dihadiri Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T, Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana S.IP, Sekratis Daerah Kabupaten Pemalang Mohammad Arifin, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perikanan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perpustakaan, Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat, Dinas Perhubungan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dab Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pertanian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Dinas Komunikasi dan Informatika, Sekretariat DPRD, Kecamatan Bodeh, Kecamatan Taman, Kecamatan Bantarbolang, Kecamatan Ulujami, Kecamatan Petarukan, Kecamatan Pulosari serta tamu undangan.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo S.T, M.Si, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tugas utama seorang pejabat adalah mememberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan juga ikut serta berperan dalam memberantas korupsi, dan kemampuan kerja yang bertanggung jawab.

“Karena jabatan itu merupakan amanah yang diemban, maka pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik dan benar, serta bertanggung jawab terutama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing”.Tegasnya

Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si, berpesan kepada pejabat yang dilantik, mari kita sama-sama bersinergi menjalankan tugas masing-masing untuk bisa bekerjasama, dan laksanakan tugas sebaik mungkin karena tugas jabatan itu adalah amanah dari Tuhan yang maha esa, dan juga dari masyarakat, dan juga dari pemerintah, dalam pengembangan dikabupaten Pemalang agar menjadi lebih baik dan maju. Pungkasnya

Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *