Ketua Terpilih “Syafirman” Pimpin Dekopinda Agam Periode 2021 – 2026

Daerah549 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Agam (Sumatera Barat) – Terpilihnya kembali Syafirman, SH, secara aklamasi dalam Musda Dekopinda Agam ke – IX pada tanggal 28 – 29 Desember 2021, di salah satu hotel di Bukittinggi, menunjukkan kinerja Dekopinda Agam memang nyata dan membawa dampak positif bagi Gerakan Koperasi di Agam.

Dt. Gunuang Putih, salah satu peserta Musda menyatakan bahwa, Ketua terpilih mempunyai banyak pengalaman dan hubungan yang baik dengan Gerakan Koperasi di Agam maupun dengan isnstansi, pengusaha, dan orang-orang yang mempunyai prestasi luar biasa di luar sana, beliau melalui Dekopinda melakukan diskusi dan menjalin kerjasama yang baik, demi kemajuan koperasi di Agam.

Seperti Musda kali ini, Dekopinda mengundang Dr. Erigas dari NDC Unand, Pengusaha Budiman Swalayan, dan Fatwa DSN MUI Pusat. Dalam Program kerjanya, Dekopinda juga melakukan pelatihan-pelatihan koperasi syariah terhadap koperasi-koperasi yang ada di Agam, tuturnya.

Banyak ucapan selamat yang disampaikan kepada Syafirman, SH, diantaranya : Wakil Ketua Dekopinwil Sumatera Barat H. Hadi Suryadi, SH, KPN Syariah SMAN Tilatang Kamang, KPN Wilayah Baso, KP-RI Kecamatan Palembayan, BMT Nagari Kapau Kec. Tilatang Kamang, Gapoktan Cahaya Kamek, KPN Tanjung Raya, Pengurus Koppal, dan banyak lagi ucapan selamat baik secara pribadi maupun secara instansi yang tergabung dalam gerakan Koperasi Agam.

Hampir semua peserta Musda menyatakan harapan untuk Pengurus Dekopinda Agam yang terpilih, agar bersama-sama dengan Perindagkop UKM Agam, serta semua koperasi yang ada di Agam agar lebih menggenjot kinerjanya, sehingga koperasi di Agam yang sudah mulai menjalankan Syariah, lebih baik dan semakin berkembang ke depannya.

Kalau ini memang sudah menjadi kesepakatan bersama, saya siap menjadi Ketua, dan Inshaa Allah menjadi amal ibadah bagi kita semua, kita bekerja besama-sama, tutur Syafirman, SH pada saat diminta kesediannya menjadi Ketua.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *