Pekon Tampang Muda Kecamatan Pematang Sawa Menyalurkan BLT DD Tahap 11 Dan 12

Daerah654 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANGGAMUS—Pemerintah Pekon Tampang Muda,Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor pekon Tampang Muda. Rabu (15/12/2021)

Pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut Dipimpin Sekdes Pekon Tampang Muda,Eka Riyanda Mewakili Kepala Pekon HAMID yang Sedang Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Hukum Dikantor pekon Sedayu Kecamatan Semaka.

Turut Hadir, BHP,Pendamping Desa Dan Seluruh Jajaran Aparatur Pekon,pekon Tampang Muda

Pembagian BLT-DD tahap sebelas dan Dua Belas bulan November-Desember 2021 ini, bersumber dari Dana Desa termin kedua bulan Desember 2021, dengan jumlah penyaluran sebesar Rp600.000 per/ KPM.

Melalui Pesan Singkat ( Whatsapp),HAMID Kepala Pekon Tampang Muda “pembagian BLT DD -11 dan 12 Bersumber Dari Dana Desa Termen dua ,kepada 34 keluarga Penerima manfaat ( KPM)”.

“Kami berharap, para KPM ini agar dapat memanfaatkan dan menggunakan bantuan BLT-DD dengan sebaik-baiknya. Khususnya  untuk kebutuhan keluarga”

“Kami juga akan terus berupaya semaksimal mungkin agar warga yang berhak dan tidak mampu untuk mendapatkan bantuan. Khususnya dari program-program bantuan pemerintah di tahun Depan,” tuturnya.

Saya juga Selaku Kepala Pekon Tampang Muda” mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanggamus, yang telah kembali merealisasikan BLT-DD di Bulan November dan Desember Karena bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami yang benar-benar membutuhkan dimasa masa ini “pungkasnya.

 

( Sukri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *