Konsolidasi Partai PDIP Perjuangan dan Pembagian Beras Untuk Struktural Partai Kabupaten Tebo

Politik456 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Menuju pemilu 2024, partai politik kian intens melakukan konsolidasi partai, konsolidasi dini menjadi bagian penting untuk memperbaiki elektibilitas partai.

Partai PDIP perjuangan melakukan konsolidasi partai dan pembagian beras untuk struktural partai Kabupaten Tebo yang di gelar di kantor DPC PDIP Tebo (Rabu/05/01/2022).

Politisi asal Jambi yang juga merupakan Anggota DPR RI Fraksi PDIP perjuangan Ihsan Yunus yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan,

” Sinergitas antar anggota dan seluruh element kompak dan terbentuk dengan baik, seluruh jajaran Pengurus yang ada di tebo terutama rimbo raya bisa selalu bersinergi dengan baik, selalu jaga kompakan”, tegasnya.

Acara di hadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi PDIP perjuangan Ihsan Yunus, Wakil Ketua DPRD Tebo Aivandri, Anggota DPRD Tebo Fraksi PDIP perjuangan serta hadir Pengurus PDIP kabupaten Tebo, PAC dan ranting Se Rimbo Raya.

Acara di akhiri dengan pemberian Beras sebanyak 240 paket beras Kepada setruktur partai yang ada di wilayah Kabupaten Tebo.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *