Di Dampingi Sekcamnya,Alamsyah Sahabuddin Gelar Rakor se-lurah Se-kecamatan Tallo

Daerah458 Dilihat

 

Reformasi aktual.com//Makassar( Sulsel )- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tallo Alamsyah Sahabuddin Saat Usai Memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Yang Di dampingi sekcamnya Nibrot Senbe Bersama Staf Kecamatan, Ia melanjutkan Rakornya Bersama 15 kelurahan dan LPM se-kecamatan Tallo.Rabu 5/1/2022

Dirinya Memperkenalkan diri selaku camat di kecamatan tallo kepada seluruh Ka-Lurah dan LPM,
Dalam rakor tersebut, Alamsyah, selain membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan, salah satunya adalah Musrenbang.

Harapan Alamsyah, pelaksanaan musrembang Sukses sehingga pembangunan baik Fisik maupun non fisik di Kecamatan Tallo dapat terealisasi dengan baik sesuai yang di harapkan.

“Selain menyukseskan program Pak Wali kota, harapan saya kepada seluruh ka-Lurah dan LPM se-kecamatan Tallo dapat ikut menyukseskan musrembang demi tercapainya pembangunan di Kecamatan Tallo ini, “Ungkapnya.

Lanjut “ yang menjadi tugas pertama untuk para ka-Lurah yang baru dilantik di tempatkan di Kecamatan Tallo, agar kiranya dapat fokus pada program kerja kita yang akan segera dilaksanakan” Tutupnya Alamsyah

 

Zul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *