Wacana Pembuatan Pasar Antar Desa Padang Cermin – Sukajaya Kecamatan Way Khilau Akan Segera di Resmikan

Daerah699 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Pesawaran – Pemerintahan Desa Padang Cermin beserta Pemerintahan desa Sukajaya dengan penuh semangat persiapkan wacana untuk pembukaan pasar pagi di pertigaan desa Padang Cermin kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran yang rencana nya akan di buka pada tanggal 25 januari 2022 mendatang.

Zubaidi, S.Ip. Kepala Desa Padang Cermin ucapkan ribuan terimakasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat atas apa yang sudah di bentuk di desa nya. “Saya hanya bisa menjalankan apa yang sudah lama menjadi keinginan desa, semenjak sebelum saya terpilih menjadi kepala Desa di Desa Padang Cermin ini,”ucap kades, kamis (01/05/2022).

“Dimana kita akan resmikan sebuah Pasar pagi di Desa kita pada tanggal 25 januari nanti Dan pasar akan di adakan setiap Hari Selasa dan Jum’at,bukan hanya itu kami pun sudah sonding dan belajar untuk penataan lapak dengan ketua paguyuban Pasar yaitu bapak Joko Waluyo ia selaku ketua paguyuban di seluruh pasar yang ada di Kabupaten Pringsewu dan untuk penataan tempat masing- masing pedagang pun beliau juga yang nantinya akan tentukan penataan nya,” Imbuhnya.

Di tempat berbeda Kepala Desa Sukajaya Way Khilau Elpizar, juga manambahkan bahwa tidak mudah untuk membangun dan menentukan serta menjadikan sesuatu yang tadinya saya kira sangat mustahil ternyata atas kerjasama seluruh warga yang ada di dua desa yaitu antara Sukajaya dan Padang Cermin, “Alhasil atas kemitraan dan kerjasama dari kepala desanya juga alhamdulilah pada tanggal 25 nanti kita akan resmikan pasar pagi di Desa kita ini,”Ucap nya.

“Tujuannya agar warga dan masyarakat di Desa kita ini tidak usah jauh-jauh lagi untuk mencari dan membeli sesuatu kebutuhan rumah tangga apapun bentuknya kalau bisa jika memang memadai pasar kita ini nanti lengkap dengan seluruh pedagang atau penjual entah sayur mayur dan buah buahan yang jelas hasil bumi maupun alat elektronik dan lain lain, dan disini saya juga berharap agar kiranya pasar ini nanti dapat di jaga dengan baik juga dari segi keamanan demi ketertiban dan kenyamanan kita bersama apabila nanti sudah di resmikan,”Pungkas Elpizar.

 

( Zul-Zaini RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *