Satu lagi Putra terbaik Kabupaten Ogan Komering ulu, Senin dini hari Menghembuskan nafas trahir di RS. Siti Khadijah

Daerah1609 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//PALEMBANG SUMSEL – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu ( OKU )  Drs. Johan Anwar bin H. Nang Agus yang saat ini di non aktifkan meninggal dunia pukul 07.30 WIB, di RS. Siti Khadijah Palembang. Senin 10/01/2022

Sebelumnya diketahui Johan Anuar tengah menderita sakit serius yakni mengidap tumor di bagian kepala, serta kanker pada paru-paru., Adapun Johan Anuar sempat menjalani tindakan operasi atas penyakit yang dideritanya.Johan Anuar meninggal dunia setelah dirawat di RS Siti Khadijah Palembang.

Bahkan, Salah satu warga kabupaten Oku yang sudah lama ia mengenal sosok Johan Anwar, ia mengaku bahwa almarhum  Pak Johan Anwar merupakan orang yang baik.dan beliau orang tidak sombong kepada siapa saja yang menyapa nya.

“Saya menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya untuk Pak Johan Anwar,” ucapnya.

“Semoga amal perbuatan, perjuangan, dan pengabdian beliau Semasa hidup nya diterima di sisi Allah SWT,” Serta di ampuni segala dosa dosa beliau.

Jenazah Johan Anwar dibawa ke Kota Baturaja, Kabupaten OKU, untuk dimakamkan.

Johan Anuar merupakan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU)nonaktif, Untuk diketahui, Drs. Johan Anwar. SH,MM merupakan pria kelahiran 7 Agustus 1965 silam. yang juga sebagai tokoh dan Putra terbaik Kabupaten Ogan Komering Ulu ( Oku )

 

AL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *