Pj Sekdakot Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Anak Usia 6 – 11 Tahun di Beberapa Sekolah Dasar Di Kota Tanjung Balai

Daerah199 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung bersama Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid 19 bagi Anak Usia 6 – 11 Tahun di beberapa Sekolah Dasar (SD) di Kota Tanjung Balai (Selasa, 11/1/2022).

Dalam peninjauan tersebut , rombongan melakukan kunjungan ke SD Negeri 132406 Tanjung Balai dan SD Rom Katholik 1 Tanjungbalai

Pj Sekdakot, Nurmalini Marpaung usai peninjauan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, stakeholder, instansi dan lembaga terkait yang turut serta berpartisipasi dan bekerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan Vaksinanasi anak di Kota Tanjung Balai.

Nurmalini berharap pelaksanaan Vaksinasi anak bagi anak usia 6 – 11 tahun khusus di Kota Tanjung Balai dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama dalam rangka meningkatkan herd imunity dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai melalui dukungan Forkopimda Tanjung Balai dan Wali Kota Tanjung Balai terus mengimbau kepada Kepala Sekolah agar seluruh siswa/i yang usianya 6 – 11 tahun agar wajib untuk di vaksin sehingga program pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik. Hal ini dalam mendukung program PTM dalam dunia pendidikan kita di Kota Tanjung Balai,” sebutnya

Pada kesempatan tersebut, antusias anak sangat baik dalam mengikuti vaksinasi tersebut. Untuk itu Pj Sekdakot Nurmalini tetap meminta kepada Kepala Sekolah dan para guru untuk memberikan edukasi dan pemahaman yang baik kepada anak anak kita yang akan mengikuti vaksinasi dan yang telah mengikuti vaksinasi agar dapat menerima informasi yang baik dan tidak menyesatkan (Hoaks) sehingga para orang tua dapat mendukung dan membantu program ini.

Turut hadir dalam peninjauan Plt Kadis kesehatan dr. Ali Azhari, Plt Kadis Pendidikan Azhar, Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Syahrul, Kasat lantas AKP H.W. Siahaan, dan Kabid P2P Dinkes Yadi Arianto.

D M.P.Sinurat/S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *