Sejumlah 12 SDN Sekolah Dasar  di Wilayah Kawali Melaksanakan Vaksinasi Sinovac Dosis Pertama

Daerah597 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//CIAMIS- Untuk memutus rantai pandemi Covid 19 pemerintah khususnya di wilayah kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis berupaya sesuai dengan capai angka Vaksin 1800 sesuai data, di Sejumlah sekolah 12 SDN yang berada di wilayah kecamatan Kawali melaksanakan kegiatan vaksin Sinovac dosis yang pertama.
Kegiatan Vaksin berlangsung di laksanakan di SD 1 Margamulya Kawali hari Selasa (11/1/2022).

Mimin Sutrisna Daryanto S.Keb.smm saat di temuai awak media reformasi aktual dalam acaranya menyebutkan.

” Ada sebanyak 12 SDN yang berada di wilayah Kawali ini yang menjalankan Vaksinasi dosis yang pertama dengan vaksin jenis Sinovac.” Ucapnya menyampaikan.

” Selanjutnya, sesuai dengan data untuk sasaran wilayah Kawali sekitar 1800 Orang, namun hal itu terkendala dengan siswa yang punya riwayat penyakit atau tidak bisa di vaksin dengan alasan tertentu.” Imbuhnya menyampaikan.

Di tempat yang sama Beta Fuzianti Guru SDN 2 Citeureup berharap dengan di adakan Vaksinasi untuk di tingkat sekolah dasar , bagi para siswa bisa memutuskan pandemi Covid 19.

” Saya harap kegiatan vaksin ini Khususnya bagi Siswa setelah menjalani vaksinasi dosis yang pertama ini menjadikan anak siswa kami untuk memutus rantai Covid 19 ini .ucapnya dia katakan.

Selanjut dalam kegiatan vaksinasi dosis Yang kedua akan menunggu setelah 28 hari dari vaksin Pertama yang di laksanakan.

 

(Samsu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *