CV. Baja Kembali Salurkan Santunan Kematian Bagi Warga di Desa Serdang

Sosial337 Dilihat

 

Lampung Selatan ,Reformasiaktual.com- CV . Bintang Jaya Artha (BAJA) kembali menyalurkan santunan. Santunan kali ini diberikan kepada keluarga ibu Jibah warga Desa Serdang KPM PKH BPNT yang terkena musibah meninggal dunia tanggal 12-01-2022.

Julio selaku humas CV Baja menjelaskan kepada media ini kamis (13-01-2022) bahwa pihaknya selaku Supplier BPNT mempunyai program santunan kematian.

“CV baja memang ada komitmen terhadap masyarakat khususnya kepada keluarga atau KPM bpnt sesuai sasaran program kami, untuk itu kami teruskan ke rekan-rekan agar segera berpartisipasi dalam hal ini penyaluran santunan kematian” Jelasnya.

Seperti halnya menjaga komitmen dalam rangka upaya menegakan kepercayaan masyarakat terhadap Cv. Baja selaku supplier BPNT di Tanjung Bintang khususnya terkait program santunan terhadap masyarakat yang membutuhkan atau sesuai sasaran program Cv. Baja maka pada hari Kamis 13 Januari 2022 memalui perintah wakil direktur Cv. Baja handriato Basuki / Andre ia menyampaikan terhadap tim /karyawannya untuk segera menyambangi rumah duka dan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya terkait kabar duka ini.

Branch Manager Cv Baja Ergi Irfan Deska didampingi ketua e-warung desa Serdang bersilahturahmi dan menyampaikan juga bela sungkawa. Serta menghantarkan langsung paketan santunan berupa beras, minyak goreng ,telur, mie instan, kentang, air mineral.

“Tentunya kami sangat prihatin dengan kabar duka ini, yang intinya kami tidak lupa untuk selalu memanjatkan doa terbaik terhadap almarhumah ibu Jilah, saya datang langsung kesini untuk bersilahturahmi dan menyampaikan komitmen perusahaan ”

Ngadiman selaku putra dari ibu Jibah mengucakan terima kasih kepada Cv. Baja yang telah berpartisipasi guna membantu pihak keluarganya.

“Mohon do’a nya buat ibu saya agar diterima amal baiknya dan diampuni kesalahannya dan saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Cv Baja atas santunan ini, semoga semakin berkembang lebih baik lagi dan lancar sukses selalu” pungkasnya.

 

(Tim FPII Lampung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *