Kapolrestabes Makassar Zoom Meeting dengan Kapolri di Wilayah Rappocini, Percepatan Vaksinasi Serentak

TNI/Polri303 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar ( Sulsel ) Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto,SIK,MH mengikuti Zoom Meeting secara virtual dalam rangka vaksinasi serentak dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan di Warkop Koba Jalan Syekh Yusuf Katangka, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini,Kota Makassar. Jumat (14/01/2022)

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Wahyu Basuki.SIK, Kapolsek Rappocini Kompol Amrin AT,SH.MH,Kasubag Dalpers Polrestabes Makassar Kompol Sulkarnain, Camat Rappocini Syahruddin, Wakapolsek Rappocini AKP Widodo, Lurah Se-Kecamatan Rappocini, Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini dan Babinsa Koramil 09/Tml.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, mengatakan, Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia terus dilakukan oleh Polri guna mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) dan ini merupakan komitmen Polri bagi masyarakat dan juga dalam mendukung program percepatan vaksinasi khusus lansia.

“Program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” ungkapnya

Kapolsek Rappocini Kompol Amrin, dikomfirmasi saat mendampingi Kapolrestabes Makassar, menuturkan, “bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 mencapai target 100 persen, guna terbentuknya kekebalan komunal, sebagaimana harapan dari pemerintah”

“Kita harapkan dalam kurun waktu kedepan target vaksinasi, sudah tercapai dan terbentuk kekebalan komunitas yang diharapkan,”

Lanjut, Kami bersyukur melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi. ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju Covid-19.

“Kegiatan ini terlaksana berkat sinergitas antara pemerintah kecamatan, dinas kesehatan dan TNI-Polri dan seluruh masyarakat”
Pungkasnya

 

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *