Patroli Rutin Sat Brimob Polda Jabar Menyusuri Tempat Rawan Kamtibmas

TNI/Polri623 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUMEDANG-Patroli rutin yang anggota lakukan dengan menyusuri tempat rawan Kamtibmas seperti warung atau kios jualan tempat perkumpulan anak muda di Wilayah Hukum Polsek Jatinangor.

Dalam patroli wilayah Jatinangor juga mendapati sekumpulan anak – anak muda yang lagi nongkrong, yang selanjutnya diberikan himbauan untuk tetap menjalankan aktivitas Normal seperti biasa dengan Menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 yakni dengan mengutamakan physical distancing (Jaga jarak), membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, agar selalu mengunakan masker, agar tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak dan mengutamakan pola hidup bersih dan sehat.

“Di tengah pandemi Covid-19, Anggota Patroli Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar meminta warga selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah, Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir,” jelasnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan “himbauan yang di laksanakan oleh jajaran Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar tersebut adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19”.

“Adaptasi kebiasaan baru adalah aktivitas kehidupan seperti biasa namun disertai dengan penerapan protokol kesehatan dalam segala kegiatan yang harus dipahami oleh masyarakat,” kata Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

 

Korprina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *