Ahmad Umbara Sukses Tingkatkan Pembangunan Desa Randegan Wetan

Daerah502 Dilihat

Ahmad Umbara,SE  (Kades Randegan Wetan)

 

Reformasiaktual.com//Majalengka-
Ahmad Umbara,SE selaku kuwu (Kades) Randegan Wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, dinilai sukses oleh masyarakatnya dalam meningkatkan pembangunan di Desa Randegan Wetan .Salah satunya yakni pada pelaksanaan pembangunan balai kampung yang selama ini di idam-idamkan oleh warga. Selain sukses membangun balai kampung kuwu juga sukses meningkatkan infrastruktur yang ada di wilayahnya.

“Keinginan untuk membangun balai kampung itu sebetulnya sudah lama di inginkan oleh warga,namun Alhamdulillah baru dikepemimpinan saya pembangunan itu baru terwujud”,ungkap Ahmad Umbara Kuwu Randegan Wetan,saat diwawancara beberapa hari lalu,(12/1/2022).

Ia pun menjelaskan,bahwa belum lama ini pihaknya juga dapat bantuan program rumah tidak layak huni (Rutilahu) untuk 6 warganya,bantuan tersebut menurut Ahmad Umbara berasal dari aspirasi Partai Golkar.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan tersebut,warga yang memiliki rumah tidak layak huni, sekarang rumahnya menjadi bagus dan layak huni. Intinya dengan ada bantuan Rutilahu dari aspirasi Partai Golkar warga kami merasa terbantu dan berterima kasih” Jelas kuwu Randegan Wetan ini.
Dikatakannya,bahwa dirinya akan terus meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan warga Randegan Wetan.

 

(Ajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *