Marfendi Menyatakan Tetap Komitment Dampingi Walikota Bukittinggi

Daerah387 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi (Sumatera Barat) – Marfendi selaku Wakil Walikota Bukittinggi menyatakan dirinya tetap komitment mendampingi Erman Safar sebagai Walikota Bukittinggi dalam mewujudkan Bukittinggi Hebat.

“Tugas saya sebagai Wakil Walikota Bukittinggi akan selalu berada di samping Erman Safar Selaku Walikota Bukittinggi dalam mewujudkan Visi Misi Beliau dalam menciptakan Bukittinggi Hebat, seperti Hebat dalam peningkatan ekonomi masyarakat, Hebat dalam pendidikan, Hebat dalam Kesehatan serta Pariwisata,” ujar Marfendi kepada wartawan, Sabtu (15/1/2022).

“Saya tahu tugas saya, dan tetap berkomitmen, solid dan istiqamah mengabdi di kota wisata ini bersama Erman Safar,” sambung putra asli Kurai itu kembali menegaskan.

Marfendi yang juga Ketua Majlis Pertimbangan Pertimbangan (MPP) Partai Keadilan Sosial (PKS) Bukittinggi ini mengingatkan, bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan,
harus tercipta langkah seiring sejalan dan bersingergi dengan semua pihak, agar situasi kondusifitas dan pemerintahan berjalan baik, “tambah beliau”.

Pemko Bukittinggi selalu bersinergi mewujudkan visi-misi Bukittinggi kedepan, diantaranya, bersama Baznas, meningkatkan pemberdayaan dalam
menanggulangi masyarakat tedampak kebakaran Pasar Bawah, merealisasikan pendidikan gratis tingkat SLTA, memberikan bantuan guru honor dan lain-nya,” jelas Wawako akrab disapa Buya ini.

Terkait rumor yang beredar di media sosial dimana dirinya bakal menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari PKS dalam Pergantian Antar Waktu (PAW), menggantikan Rinaldi yang meninggal dunia, kata Buya, merupakan keputusan DPP PKS melalui analisa DPW PKS sumbar.

Seperti diketahui, Buya mengikuti pemilihan legislatif serentak pada 2019. pada saat itu, beliau mendapatkan perolehan suara atau urutan di bawah Rinaldi.

Itu merupakan kewenangan dan pertimbangan DPP PKS melalui analisa DPW PKS. Yang penting bagi saya saat ini tetap fokus mengabdi dan berkerja untuk masyarakat Bukittinggi mendampingi wali kota,” tegas Buya.

 

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *