Gelar Grand Opening dengan Suasana Meriah SYR Aesthetic CIinik

Daerah599 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel ) -SYR Aesthetic Clinik Gelar gelar acara Grand Opening dengan suasana yang meriah Yang berlokasi di korban 40.000 jiwa kecamatan Tallo kota Makassar

Hari ini SYR Aesthetic Clinik telah melangsungkan Grand Opening Sabtu,15 Januari 2022

Acara yang berlangsung meriah yang  dihadiri Walikota Makassar Ir.H Mohammad Ramdhan Pomanto  diwakili oleh dinas kesehatan kota Makassar Nursaidah Sirajuddin, Kepala Dinas Sosial kota Makassar Aulia Arsyad, Camat Tallo Alamsyah, Lurah se Kecamatan Tallo, Kapolsek Tallo, Babinsa Koramil Tallo serta toko masyarakat setempat

Sangat berantusias mengikuti rangkaian acara yang digelar, SYR Aesthetic Clinik dalam acara Grand Opening  yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan  prosesi gunting pita dan doa bersama. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Klinik Kecantikan SYR Aesthetic  dengan menyediakan berbagai perawatan yang menarik.

Camat Tallo Alamsyah mengatakan, kehadiran klinik kecantikan ini merupakan suatu pertumbuhan ekonomi baru di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Tallo .

“Kehadiran klinik kecantikan hari ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota  Makassar ,” katanya, saat memberikan sambutan resmi.

Alamsyah mengungkapkan, tentunya ia selaku Camat Tallo memberikan apresiasi terhadap ide-ide yang luar biasa.

“Saya sangat mengapresiasi karena ada usaha yang mendukung perekonomian  kota Makassar ,” katanya.

Sementara itu, Owner  SYR  Aesthetic Clinic, Nur Syahraeni Nurdin mengatakan, pemberian nama SYR  Aesthetic Clinic merupakan nama yang di berikan oleh orang tuanya .

“Yang dimaksud nama dirinya ,” ucapnya
mengatakan,SYR Aesthetic Clinic mempunyai  owner Nur Syahraeni Nurdin yaitu dirinya dan suami tercinta yang senangtiasa mendukung usaha yang di jalaninya serta doa kedua orang tua tercinta  .
Owner SYR Aesthetic Clinic, Nur Syahraeni Nurdin menambahkan, klinik ini menyediakan treatment perawatan facial acne sampai yang terlengkap.“Saat melakukan facial semuanya menggunakan alat, dan fasilitas ruangan yang sangat bagus,” tutupnya

( Kardiana )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *