Sebagai Wujud Kepedulian Lurah Buloa Ikut Sabtu Bersih di Tekumar-13

Daerah1145 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel )-Lurah Buloa MOH,DWI.ADITIYA MUHTAR S,SPT di dampingi MUH,RUSLI ALI.SE.sebagai kasi ekonomi dan pembagunan kebersihan di kelurahan buloa , kecamatan tallo, pimpin langsung kerja bakti Sabtu Bersih, (15/1/2022).

Kegiatan ini di bantu pemerintahan kelurahan buloa RT/RW bersama warga kelurahan Buloa, baru sepekan mejadi lurah langsung menyapa masyarakat Buloa menghimbau masalah kebersihan

Sabtu Bersih ini diadakan di lalokasi Tekumar -13 di kelurahan buloa dan di libatkan Rt. Rw, dan masyarakat di kelurahan buloa.

Sabtu bersih ini dihadiri kasi pemerintahan kecamatan tallo yang menurunkan seluruh Satgas kebersihan kecamatan tallo , juga staf di kelurahan tallo ketua RT/RW dan masyarakat buloa .

Dengan kerja bakti ini, kata Lurah buloa kebersihan ini, kebersamaan juga lebih penting adalah ajakan masyarakat tetap menjaga kebersihan, tidak sembarangan membuang sampah, ucapnya

Dengan adanya kegiatan Sabtu Bersih ini untuk membuka hati masyarakat tallo salin mengingatkan bukan hanya lingkungan kita menjadi bersih, tetapi ada kedekatan secara persuasif dan terjalinnya kebersamaan diantara jajaran tim kebersihan kecamatan tallo dan masyarakat di tingkat bawah, kata MOH,DWI.ADITIYA MUHTAR.

Sabtu Bersih lanjutnya bisa menjadi jembatan saling kenal antara pemerintah kelurahan dengan masyarakat tallo. Sehingga tidak ada sikap sungkan masyarakat terhadap pemerintah kelurahan.

“Sehingga ketika ada persoalan di tengah masyarakat kita dapat memahami dan mengerti keinginan masyarakat yang kadangkala masyarakat merasa sungkan atau segan ketika harus datang ke kantor atau menghadap langsung secara formal. Terima kasih ke seluruh ketua RT/RW dan tokoh masyarakat bisa bekerjasama dengan baik membersihkan sampah dilingkungan di kelurahan buloa khusunya di Tekumar -13.

( KARDIANA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *