Bhabinkamtibmas Polsek Maja Dengan Tak Hentinya Sampaikan Himbauan Kepada Warga Saat Sambang

TNI/Polri630 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka, Upaya dalam rangka pencegahan Covid-19, Briptu Heri Pangestu selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jawa Barat dengan tak hentinya terus melakukan sambang warga menyentuh lapisan masyarakat dengan melakukan tatap muka secara langsung terhadap warga di Desa binaannya.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas ini melaksanakan patroli dialogis dengan cara menyambangi langsung warga binaannya yang berlokasi di Desa Kertabasuki Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, pada Senin, (17/01/2022).

Kegiatan sambang melalui tatap muka dengan warga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) melalui 5M, Ucap Briptu Heri.

“Mari kita terapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi kebaikan kita bersama, semoga wabah ini cepat berlalu dan prekonomian pulih kembali,” Tambahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja Polres Majalengka mengatakan bahwa disiplin mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya Kita bersama dengan cara menerapkan 5M untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pungkas IPTU Asep Saepudin.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *