Dipimpin Kapolri, Kapolres Tapsel Dan PJU Ikuti Vaksinasi Massal Serentak Yang Dosis I dan II Bagi Pelajar, Lansia dan Masyarakat Umum Via Zoom Meeting

TNI/Polri570 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama PJU Polres Tapsel serta Stakeholder turut mengikuti pelaksanaan
Vaksinasi massal serentak Covid – 19 dosis I dan II bagi pelajar, lansia dan masyarakat umum di seluruh Indonesia via Zoom Meeting.Dan Vaksinasi ini langsung dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSi dan
didampingi Menteri Kesehatan RI Ir Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU.

Sementara Kapolres Tapsel bersama PJU serta Stakeholder mengikutinya dari Kantor Lurah Aek Pining Kecamatan Batangtoru Tapsel.Dan sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi dosis I dan II bagi pelajar, lansia dan masyarakat umum di Kantor Lurah Aek Pining.

Pada kesempatan itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSi memberikan atensinya kepada seluruh jajarannya bahwa dalam minggu terakhir, kasus positif penyebaran virus omicron semakin meningkatkan bahkan yang sudah di vaksin dosis I dan dosis II bisa terpapar dan ini harus menjadi tanggung jawab bersama.Oleh karena itu bagi wilayah yang tinggi resiko penyebarannya tolong segera lakukan akselerasi terkait vaksinasi ini khususnya bagi lansia dan masyarakat umum.

” Tetap semangat, jaga sinergitas dan solidaritas, ini adalah tugas kita laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, Indonesia sendiri sampai saat ini berada pada peringkat No. 4 negara yang melaksanakan vaksin tertinggi, oleh karena itu jangan under ustimate tetap waspada, mari kita iringi seluruh aktifitas masyarakat dan laju pertumbuhan ekonomi khususnya menjaga kesehatan masyarakat,” ujar Kapolri.

Usai mengikuti pelaksanaan Vaksinasi via Zoom Meeting, Kapolres Tapsel bersama Kadis Kesehatan Tapsel, Forkompimca Batangtoru dan Stakeholder terkait melakukan peninjauan Vaksinasi massal serentak Covid – 19 dosis I dan II bagi pelajar, lansia dan masyarakat umum di Aula Kantor Lurah Aek Pining.

Untuk target Vaksinasi massal Covid – 19 Dosis I dan II bagi pelajar, lansia dan masyarakat umum di Kantor Lurah Aek Pining ini ada sebanyak 400 orang atau 40 vial.

Dan Tim Vaksinator berasal dari Biddokkes Polres Tapsel dan UPTD Puskesmas Batangtoru.

Kegiatan di akhiri dengan foto bersama dengan Kapolres Tapsel bersama Kadis Kesehatan Tapsel Forkompimca Batangtoru dan Stakeholder terkait.

Hadir bersama Kapolres Tapsel antara lain, Kadis Kesehatan Tapsel dr.Sri Khairunisa, Kabag Ren Polres Tapsel Kompol Gamal Lusiawan, Kasat Binmas Polres Tapsel/Pamatwil Kecamatan Batangtoru AKP Daulat M.Zein Harahap,
Sekcam Batangtoru Akhiruddin Daulay, Kasium Polsek Batangtoru Ipda Zemi Gulo mewakili Kapolsek Batangtoru, Babinsa Koramil 01/BT Sertu Ponidi mewakili Danramil 01/BT.

Kemudian Kepala Puskesmas Batangtoru dr.Rudi Iskandar Harahap, Lurah Aek Pining Hendra Sakti Harahap dan Bintara Noken Polda Papua Bripda Kensius Aronggear.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *