Pemdes Desa Kali Cinta Adakan Rapat Pembentukan Karang Taruna

Daerah388 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//LAMPUNG UTARA-Kepala Desa Kali Cinta adakan rapat pembentukan Karang Taruna tepatnya di balai desa Desa Kali cinta Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara pada,Rabu (19/01/2022).

Dalam rangka pembentukan karangtaruna di pimpin langsung oleh Kepala Desa Kali Cinta,Suparno.

Suparno menjelaskan bahwa hari Rabu tanggal 19 Januari 2022, mengadakan rapat pembentukan karangtaruna sekaligus pemilihan Ketua karangtaruna desa kalicinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara.

Dalam rangka kegiatan rapat ini di hadiri seluruh Kadus Desa Kali Cinta dan beberapa masyarakat perwakilan dari seluruh dusu Desa kali Cinta,”jelas Kades.

Kades menambahkan bahwa dengan di adakan rapat pembentukan karangtaruna ini guna untuk melengkapi jajaran kepemerintahan Desa maka dari pada itu kami adakan pembentukan karangtaruna,”ujarnya.

Sebelumnya desa kali Cinta ini memang sudah ada karangtaruna tapi masih kurang efektif,maka hari ini saya selaku Kepala Desa adakan pembentukan ulang karangtaruna.

Semoga untuk kedepannya dengan adanya karangtaruna yang baru saja di bentuk ini desa kali Cinta ini bisa mempererat hubungan antara masyarakat,”ucapnya.

Rapat hari ini sudah mendapatkan hasil dan untuk Ketua karangtaruna ini adalah,Angga Febri S, Wakil ketua Sapri Yadi, Bendahara Bintoro, sekretaris Asep Triwi bowo.

Dan rapat pembentukan karangtaruna pun selesai aman dan hikmat.

 

(Feri -Tabrani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *