Ketua LSM LIDIK Provinsi Bengkulu, Meminta APH  Mengaudit Rehabilitasi Bangunan SD, SMP se Bengkulu Tengah T.A. 2021

Daerah848 Dilihat

Ketua LSM LIDIK

 

Reformasiaktual.com//BENGKULU-Ketua LSM Lidik Provinsi Bengkulu memintah ,kepada aparat penegak hukum ,untuk segera mengaudit, rehabitasi DAK Pembangunan SD, SMP, yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah karna di duga tidak sesuai dengan RAB yang ada.

Ketika Tim lSM Lidik turun kelokasi proyek tersebut seperti pemasangan kramik dinding asal tempel saja, juga kayu kosen tidak mengikuti standar atau memakai kayu yang lama, padahal tidak layak di pakai lagi.juga pemasangan rabat yang lama tidak hancurkan ,langsung di timpa dangan adukan yang baru.

Juga di duga ,upah tukang pemasangan atap terlalu tinggi upah permeternya, kami menduga pekerjaan rangka atap tidak mengikuti aturan yang ada. kami mohon kepada aparat penegak hukum untuk menidak lanjuti dugaan yang merugikan negara.

Beberapa kali Tim kami ingin kompirmasi ke PPTK DAK tersebut tapi tidak pernah ada jawaban sampai berita ini di terbitkan Jum,at ,21 januari 2022,Sampai berita diterbitkan tim belum mendapat keterangan dari pihak PPTK DAK tersebut.

 

(PRAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *