Lurah Rappokaling Bersama Camat Tallo di Dampingi  Dinsos Mengunjungi Rumah Warga yang Kena Dampak Puting Beliung

Daerah222 Dilihat

 

Reformasiaktual. com//Makassar( Sulsel )-  Lurah Rappokalling Salma,S.SE.P. bersama dengan Dinsos,Ibu Aulia Arsyad,S.STP.M.SI. camat tallo Alamsyah, S.STP.M.SI. dan ketua,PKK, lainnya, kamis,20/1/2022. kemarin mengunjungi korban angin puting beliung rumah warga Rappokalling Kecamatan Tallo,Makassar. Jumat,21/1/2022.

Dalam kunjungannya, memberikan bantuan dan sumbangan berupa sembako dan peralatan rumah kepada korban, warga rappokalling yang rumahnya terdampak angin puting beliung
hari kamis kemarin. Kami bersama instansi terkait mengunjungi korban puting beliung. Dalam kesempatan ini juga, kami memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya terkena dampak puting beliung. Bantuan ini tidak besar, namun mudah-mudahan dapat membantu” ucapnya

Terkait musibah tersebut, Dinsos,Camat Tallo bersama Lurah langsung mengunjungi warganya di Rappokalling dan lurah berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi karena memang yang namanya musibah tidak bisa ditebak ataupun diprediksi”kata  Lurah Rappokalling.

Lanjutnya  Lurah Rappokaling mengatakan, “kepada korban yang rumahnya terdampak angin puting beliung tersebut agar bisa bersabar.
Kepada semua masyarakat saya harapkan bisa selalu berhati-hati, karena akhir akhir ini hujan selalu membawa angin yang sangat kencang namanya musibah juga tidak bisa kita tebak juga dan semoga apa yang kami bantu pada hari ini bisa meringankan para korban yang kena musibah.

Sementara itu mewakili warga, Lurah  Rappokalling    mengucapkan terimakasih kepada, Camat,Dinsos,Ketua PKK dan lainnya yang terkait atas kunjungannya. Karena sehari kami melapor, pak camat dan ibu Dinsos langsung sigap mengunjungi warga yang rumahnya terkena angin puting beliung.
“Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada pak camat ibu Dinsos atas kunjungannya,”ucapnya.

Disampaikan juga olehnya bahwa kerugian yang didapat oleh warga yang rumahnya terdampak angin puting beliung tersebut ditaksir sekitar jutaan. Karena memang atap dapur rumah tersebut hilang tanpa jejak terbawa angin puting beliung tersebut dan berapa jam kemudian angin puting beliung, menghilang tanpa jejak.

Selaun itu warga Rappokalling yang kena musibah puting beliung mengatakan, “Alhamdulillah hanya atap rumah kami yang dibawa angin puting beliung, dan kami sekeluarga masih dalam keadaan sehat wallafiat,” jelasnya dan kami warga Rappokalling mengucapkan terimakasih pak camat, ibu Dinsos, dan ibu lurah, atas bantuannya”, pungkas salah satu warga korban puting beliung.

(KARDIANA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *