PT. Tunas Dwipa Matra Sponsori Osis Challange di SMK Yaperbel 2

Daerah491 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//BELITUNG – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yaperbel 2, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, menyelenggarakan Osis Challange yang disponsori oleh Honda PT. Tunas Dwipa Matra dengan tema Honda Osis Challange Satu Hati Raih Prestasi. Sabtu ( 22/01/2022 ).

Dikatakan Oleh Kepala Sekolah SMK Yaperbel 2, Tanjungpandan, Samad, S.M bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Osis SMK Yaperbel 2 dengan HONDA Tunas Dwipa Matra.

“klo saya lihat ini program Honda tuk menjaring bakat minat anak karena ada kelanjutannya,”ujar samad kepada wartawan.

Ia menambahkan kegiatan Osis challange yang diselenggarakan hari ini baru tingkat sekolah masing-masing Kabupaten karena nanti akan dilanjutkan sampai ketingkat provinsi.

“yang juara-juara tadi akan ada lanjutan nantinya ke tingkat provinsi yang akan diselenggarakan di Beltim,”tambahnya

Samad menjelaskan kepada wartawan, memang SMK Yaperbel 2 sudah membangun komunikasi dari awal dengan main dealer Honda Tunas Dwipa Matra bahwa kerjasama ini tidak hanya berhenti sampai disini.

Selain memberikan dukungan secara langsung dalam kegiatan bakat minat siswa Main dealer Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) juga sudah bersedia memberikan bantuan berupa pengecatan lapangan basket secara keseluruhan.

“alhamdulillah mereka sudah bersedia memberikan bantuan kepada kami berupa pengecatan lapangan basket secara keseluruhan kemudian kita juga di berikan kerangka untuk memasang spanduk,”tambahnya.

Lebih lanjut samad menjelaskan bahwa pihak Sekolah nantinya diminta untuk mengajukan proposal untuk diajukan ke Honda agar dapat diberikan bantuan CSR.

“nanti saya bikin rancangan proposalnya apasih yang betul-betul dibutuhkan sekolah saya berharap sekolah tidak diberikan bantuan berupa uang tapi diberikan bantuan berupa barang untuk mengurangi tingkat kecurigaan,”pungkasnya

Harapan kami kepada main dealer Honda Tunas Dwipa Matra semoga kerjasama ini bisa berjalan baik serta berkesinambungan, seperti kerjasama prakerin, tuk membantu praktek kerja siswa SMK Yaperbel 2 Tanjungpandan, bahkan kalaw memungkinkan siswa terbaik sekolah ini
natinya bisa diberikan kesempatan dalam penerimaan tenaga kerja sesuai bidangnya masing-masing.

“saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada main dealer Honda Tunas Dwipa Matra( TDM ) telah membantu serta peduli terhadap pendidikan dan untuk para siswa saya berharap tampilah secara maksimal nantinya,tunjukan bahwa kalian hebat walawpun kita swasta kita masih mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang lain,”tutupnya.

 

(Febriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *