Pelaksanaan Vaksin umur 6-11 Tahun di SD Negeri 61 Kota Payakumbuh Utara Berjalan Lancar

Daerah968 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Payakumbuh (Sumatera Barat) – SD Negeri 61 Kota Payakumbuh Utara melaksanakan vaksin untuk anak umur 6-11 tahun, bertempat di Aula sekolah, Sabtu (22/01/2022) berjalan lancar karena didukung berbagai pihak, seperti orang tua murid, komite sekolah, dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan vaksin ini bekerjasama dengan Puskesmas Parit Rantang Kota Payakumbuh sebagai tenaga medis. Sebelum melaksanakan vaksin, kita sudah mengadakan rapat dengan orang tua murid, komite sekolah dan tokoh masyarakat, ujar Kepala Sekolah Aslina Roza, M.Pd.

Orang tua murid yang hadir dalam rapat beserta komite sekolah, merasa tidak takut anaknya divaksin, dan menyatakan kesedian anaknya untuk divaksin, lanjut Aslina Roza.

Dari Rencana awal yang bersedia anaknya divaksin berjumlah 150 orang, dikarenakan ada beberapa anak yang sedang sakit sebelum divaksin dan ada juga anak yg sudah divaksin di tempat lain, maka jumlah anak yang divaksin pada acara ini berjumlah 115 orang, ungkap beliau.

Acara vaksin dihadiri oleh tokoh masyarakat, komite sekolah, orang tua murid mendampingi anaknya yang akan divaksin, Bhabin Kamtibmas (Eko), Kabid Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh (Fiqih Rahmat SY, S.Kom) dan masyarakat sekitar, serta tenaga medis Puskesmas Parit Rantang.

 

Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan baik, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut, tanpa bantuan semua pihak, mungkin acara ini hanya sekedar wacana saja, ucap Aslina Roza.

Begitu juga Kabid Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Fiqih Rahmat SY, S.Kom juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah berani di vaksin, mereka luar biasa.

(Yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *