Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Umum IKMAL

Daerah724 Dilihat

π™π™šπ™›π™€π™§π™’π™–π™¨π™žπ™–π™ π™©π™ͺ𝙖𝙑. π™˜π™€π™’//π™‹π™šπ™’π™–π™‘π™–π™£π™œ/π™…π˜Όπ™π™€π™‰π™‚- Pengurus Ikatan Masyarakat Pemalang (IKMAL) masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan. Jakarta (22/1/2022), di Gedung Nusantara IV Komplek DPR-RI Senayan Jakarta.

Turut hadir Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si., Wakil Ketua MPR-RI H.Asrul Sani, S.H, M.Si., Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat, S.T., Sekda Pemalang Mohammad Arifin, Kepala Bappeda Pemalang, Ketua DPC PPP Fahmi Hakim, S.H, Ketua Dewan Pembina IKMAL Mochamad Haryanto, S.IP.,M.Si.,serta Jajaran Pengurus IKMAL dan tamu undangan.

Bersamaan dengan Silaturahmi dalam rangka Peduli dan Bangga Pemalang Aman dalam rangkaian Hari Jadi Ke-477 tahun Kabupaten Pemalang bersama Wakil Ketua MPR-RI, Tokoh Nasional, IKMAL, dan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Ketua Umum IKMAL Abdul Khalim, S.E dalam sambutannya, mengucapakan selamat Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke-447 Tahun Peduli dan Bangga Pemalang Aman (π˜Όπ™™π™žπ™‘,π™ˆπ™–π™ π™’π™ͺ𝙧,π˜Όπ™œπ™–π™’π™žπ™¨,𝙙𝙖𝙣 π™‰π™œπ™–π™£π™œπ™šπ™£π™ž), serta keterimakasih atas kesempatan dan dukungan yang diberikan, baik dari Wakil Ketua MPR-RI, Pemerintah Kabupaten Pemalang, serta pihak lain yang mendukung acara ini.

“Harapan saya, semoga Ikatan Masyarakat Pemalang (IKMAL) kedepan bisa ikut peran aktif membangun Kabupaten Pemalang di sektor pariwisata, ekonomi produktif, dan pembangunan Kabupaten Pemalang”.Ungkapnya

Abdul Khalim juga menambahkan, perlunya bergandeng tangan bekerjasama dari semua komponen baik masyarakat Pemalang yang ada di daerah maupun masyarakat Pemalang yang di perantauan, dari berbagai profesi yang sukses di Jabotabeka ada yang dari kalangan Pengusaha, Kementrian, dunia akademik, Lembaga Tinggi Negara, Legislatif, dan Eksekutif .

“Kita akan menggali sumber guna membantu mengupayakan dana dari Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui usulan program dan kajian dan menggali para investor untuk menanam modal di Kabupaten Pemalang sehingga masyarakat Pemalang menjadi maju”.Pungkasnya

Pelantikan di tandai penyerahan bendera petaka dari Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si, kepada Ketua Umum IKMAL Abdul Khalim, S.E, di saksikan langsung oleh Wakil Ketua MPR-RI H. Nasrul Sani, S.H, M.Si, dan pengesahan oleh Bupati Pemalang bersama Dewan Pembina IKMAL.

Sementara itu, Bupati Pemalang dalam sambutannya, Mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Para Pengurus Ikatan Masyarakat Pemalang masa bakti 2021-2026 semoga bisa berkontribusi dan ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Pemalang sebagai mana program-progman unggulan kami yakni : Dewi, Desi, Dedi Dan Koin, yaitu Desa Wisata, Desa Sinergi, Desa Digital Dan Juga Kota Industri, demi mewujudkan Kabupaten Pemalang π˜Όπ™’π™–π™£ (π˜Όπ™™π™žπ™‘, π™ˆπ™–π™ π™’π™ͺ𝙧, π˜Όπ™œπ™–π™’π™žπ™¨, 𝙙𝙖𝙣 π™‰π™œπ™–π™£π™œπ™šπ™£π™ž).

 

Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *