Dandim 0416/Bute Letkol inf. Arianto Maskare Subagyo, S. Sos, MSi, Dukung Kejuaraan Open Turnamen Forki Tebo 2022

TNI/Polri1215 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Maju terus itulah yang lakukan Ketua Umum Forki Tebo Zamani ,S.Pd,M.Si dalam rangka mempersiapkan Gelar Open turnamen Ketua Forki Tebo CUP 2022 di Rimbo Bujang Tebo 17-20 Maret 2022 mendatang.

 

Setelah sebelum nya Zamani Menghadap kapolres tebo AKBP.Fitria Mega,M.Psi di lanjutkan dengan Pertemuan Bersama Bupati Tebo Dr.H.Sukandar,S.Kom,M.Si

Maka pada hari ini rabu (26/01/2022), bertemu dan silaturahmi dengan Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf.Arianto Maskare Subagyo ,S.Sos,M.Si di Makodim 416/Bute.

 

Agenda Ketua umum Forki tebo Zamani ini adalah pertama dalam rangka silaturahmi ,kedua adalah minta dukungan terkait gelar Open Turnamen Ketua umum Forki Tebo Cup 2022 maret mendatang.

 

Zamani ,S.Pd,M.Si saat Di konfirmasi Media Reformasi aktual. Com Mengatakan bahwa benar hari ini memang di agendakan mengadap Kodim 416/Bute.

“Iya benar barusan saya menghadap pak Dandim silaturahmi dengan beliau selain itu minta izin secara lisan dan mohon dukungan beliau untuk menggelar Open Ketua Forki tebo Cup 2022 maret mendatang” Ujarnya

 

Lebih lanjut zamani menyampaikan bahwa Pak Dandim sangat mengapresiasi gelar ini juga mendukung open yang melibatkan Jambi barat, sumatera barat dan Lubuk linggau Sumatra Selatan ini .

Dan beliau berpesan agar dalam gelar ini di persiapkan segala sesuatu nya secara matang termasuk Dalam hal Prokes.
“pak Dandim pesan kepada panitia agar tetap menjaga Prokes” Ungkapnya

 

Kejuaraan ini sendiri memang menjadi kejuaraan Perdana di Kabupaten tebo sebagai tuan rumah
Dan gelar terbesar di kabupaten tebo yang melibatkan Karateka- karateka handal di tebo dan kabupaten serta provinsi tetangga.

 

( Sarwoto RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *