KETUA DPC PERSAGI KABUPATEN BELITUNG PERINGATI HARI GIZI NASIONAL

Daerah415 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Belitung –
Dalam rangka memperingati hari Gizi Nasional ke-62, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Persatuan Ahli Gizi Indonesia ( PERSAGI ) Kabupaten Belitung lakukan Talk Show di Radio BFM yang beralamat di Jl.Jendral Sudirman, Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.
Selasa ( 25/01/2022 )

Pada peringatan hari Gizi Nasional ke 62 tahun ini DPC PERSAGI Belitung yang diketuai oleh Elmiati. STP melakukan beberapa Rangkaian kegiatan di Kabupaten Belitung, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung.

Ketua DPC PERSAGI Belitung, ibu Elmiati. STP mengatakan “dalam peringatan hari Gizi ini ada berapa kegiatan yang kami lakukan salah satunya hari ini yang sudah berjalan Talk Show di Radio BFM dengan tema Cegah Obesitas Pada Remaja,”ucapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Elmiati.STP menjelaskan ada Penyuluhan Gizi serempak di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Belitung Dengan Tema Obesitas Pada Remaja yang di gelar pada 31 Januari 2022 Dengan sasaran Siswa SMP.

“Kita juga ada kegiatan lomba masak yang mana lomba masak ini menunya Makanan kudapan Pencegah Stunting Untuk Balita dengan sasaran kader Posyandu se-Kabupaten Belitung,”pungkasnya

Ia berharap aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas masyarakat Belitung lebih peduli terhadap masalah Gizi sehingga bisa terhindar dari Stunting dan Obesitas.

“semoga masyarakat Belitung lebih peduli terhadap masalah Gizi ini agar anak – anak kita terhindar dari Stunting dan Obesita,Gizi seimbang Keluarga Sehat Negara Kuat” tutupnya.

 

Febriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *