Warga RT 02 Bumi Ayu Kota Bengkulu Pertanyakan Status Tanah PT. Hasfarm ke DPRD Kota Bengkulu

Daerah728 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//BENGKULU-Beberapa warga Rt.02 Bumi ayu Kota Bengkulu mendatangi kantor DPRD Kota Bengkulu ,Selasa 25 januari 2022 terkait sengketa lahan antara warga dengan PT. Hasfarm , kedatangan warga tersebut di sambut dengan baik oleh wakil rakyat Kota Bengkulu yang berinisial ,T. beliau mengatakan kedatangan warga tersebut memohon kepada pemerintah daerah Kota Bengkulu untuk menempati ,atau memiliki lokasi PT. Hasfarm tersebut yang sudah bertahun tahun terlantar yang telah menjadi semak belukar juga kami sebagai pemerintah agar masyarakat khususnya warga yang menempati lahan tersebut harap bersabar dan kami akan telusuri sebagai mana yang semestinya pungkasnya.

Ketika awak media mewawancarai pewakilan dari warga tersebut beliau mengatakan, sudah bertahun tahun PT. Hasfarm tidak beroprasi lagi dari tahun 2014 sudah menjadi semak belukar, sudah beberapa tahun yang lalu beberapa warga menempati di antaranya sudah mendirikan bangunan juga telah menggarap lahan terlantar tersebut ,di karnakan tidak ada tempat tinggal jadi kami sebagai warga memohon kepada pemerintah kota bengkulu untuk membantu kami agar bisa bertempat tinggal di lahan tersebut”, pungkasnya ke pada awak media.

Juga kami sebagai warga memintah kepada pemerintah kota , tentang status atau kejelasan lanan PT. Hasfarm yang luasnya lebih kurang 21 hektar tersebut.

 

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *