AWAL TAHUN 2022 VAKSIN BOSTER , DI SOSIALI SASIKAN DESA SUKA MAJU

Daerah495 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com//KAB.TEBO-Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo memberikan sosiali sasi tentang vaksin boster, yang bertempat di aula kantor Desa Sukamaju ( rabo 26 Januari 2022).

Dalam acara sosiali sasi vaksin boster .Hari Anggoro selaku Kepala Desa Sukamaju , sudah memberikan himbuan dan informasi kepada masyarakat Desa Dukamaju dan juga sudah melaksanakan vaksinasi yang sesuai arahan dari Kepala Pukesmas Rimbo Bujang 9.
Muda mudahan vaksin tahap ketiga ini vaksin boster nantinya bisa sukses seperti vaksin yang sebelumnya, Ungkap Hari Anggoro.

TUSLAM. Spt , selaku Camat Rimbo Ulu , menghimbau kepada masyarakat Desa Sukamaju dan umumnya masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu untuk kesadaranya mengikuti arahan dari pemerintah untuk mengikuti vaksin .
Tuslan Spt.selaku Camat Rimbo Ulu juga menyampaikan bahwa masyarakat yang tidak mau di vaksin
1 . Masyarakat yang nantinya apabila mendapatkan bantuan sosial akan di putus.
2 . Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan adminitrasi tidak akan di layan.

Untuk itu di harapkan kepada seluruh masyarakat untuk mengsokseskan vaksin tahap ketiga ini .

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang IX, Noralisa, SKM,MKM dalam sambutanya, desa suka maju vaksin (1) sudah melebihi target . vaksin (2) ,78 persen. Desa suka maju memperoleh urutan (kedua) dalam satu Kecamatan di Rimbo Ulu
“Saya memberikan apresiasi kepada aparatur Desa Sukamaju yang telah mensokseskan vaksin tahab satu dan tahab dua muda mudahan tahab ke tiga bisa sukses kembali, ungkapnya.

Sedangkan syarat untuk vaksin boster ini , masyarakat harus sudah vaksin tahab ke dua yaitu vaksin sinovak selama enam bulan baru bisa mengikuti vaksin tahab ketiga yaitu vaksin boster.

 

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang IX, Noralisa, SKM,MKM  mengharapkan , segala teknis kegiatan vaksin di serahkan pada desa suka maju, yang nantinya kegiatan vaksin di dalam antrian jangan terlalu lama, tuturnya.

Dalam kegiatan sosiali sasi vaksin boster di aula Desa Sukamaju ini, dihadiri , ketua RT se Desa Sukamaju, ketua dan anggota BPD dan juga dari kepolisian Polsek Rimbo Ulu .

Nawi. Ra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *