Percepat Herd Immunity di Lingkungan Sekolah, SD Inpres BTN IKIP l Gelar Vaksinasi

Daerah634 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel) – Dalam rangka mempercepat terbentuknya Herd Immunity di lingkungan sekolah, Pihak SD Inpres BTN IKIP 1 melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Kegiatan yang digelar hari ini bekerja sama dengan team Nakes dari Puskesmas Kassi Kassi berlangsung di gedung SDN IKIP l tersebut.

Kepala Sekolah SD Inpres BTN IKIP l, Bambang Syarif, Saat di temui memaparkan bahwa program vaksinasi yang digelar hari ini merupakan vaksin pertama.

” Ini merupakan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk anak anak, Dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, Kemarin yang mendaftar hanya sekitar 30 Orang tapi sekarang Alhamdulilah antusiasme Orang tua wali murid yang sangat luar biasa ini, Makanya sudah menghampiri seratusan Orang pendaftar”, Paparnya, Kamis, (27/01/2022).

Lebih lanjut, Kepsek SD Inpres BTN IKIP l ini memaparkan jika semua ini terwujud berkat terjalinnya hubungan kekerabatan dan kekeluargaan dengan pihak Sekolah dan Orang tua murid.

“Bersyukur karena hubungan psikologi yang kuat antara pihak Sekolah dan Orang tua, Makanya para Orang tua ini sangat antusias mengikuti vaksinasi hari ini”, Lanjutnya.

Kepsek berharap semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini, Herd Immunity dapat segera terwujud di lingkungan sekolahnya ini.

” Semoga setelah pelaksanaan vaksinasi ini, Anak anak kita semuanya dalam kondisi sehat walafiat dan memiliki kekebalan tubuh yang kuat”, Harapnya.

Senada dengan Kepsek tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karungrung, Kasman menyampaikan jika pelaksanaan vaksinasi ini merupakan instruksi dari pihak kepolisian untuk turun berkordinasi dengan semua pihak.

” Hal ini sebagai pendukung program percepatan vaksinasi setelah kemarin untuk lansia, Berlanjut dengan menyasar pelajar dengan melakukan sosialisasi agar menangkal berita berita hoax selama ini”, Ujarnya.

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *