H.Teguh Khasbudi,SH.,MH.,MM , Membangun Rumah Benih Untuk Penyemaian Benih Padi

Daerah530 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//CIANJUR– Membangun rumah benih untuk penyemaian dalam upaya mengejar IP 4 agar petani di Jawa Barat bisa menanam padi 4 kali dalam setahun, maka dari itu Kepala Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian Provinsi Jawa Barat membangun rumah benih untuk penyemaian benih padi di Kantor Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian Provinsi Jawa Barat.

H.Teguh Khasbudi, S.H., MH., MM. melaksanakan kegiatan ini dengan mengikuti arahan Bapak Gubernur Jawa Barat walaupun pembuatan bangunan rumah benih tersebut tidak menggunakan anggaran APBD, namun H. Teguh sangat antusias terhadap masyarakat pertanian Jawa Barat agar bisa menanam padi 4 kali dalam setahun,(26/1/2022).

H. Teguh berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini agar masyarakat bisa meniru apa yang telah dilakukannya. “Bagi petani yang belum mampu membangun rumah benih bisa melakukannya di kebun atau di depan rumah yang cukup luas halamannya”, pungkas H. Teguh.

Sementara H.Teguh pun berharap Pemerintah Pusat dapat menaikkan harga padi agar para petani bisa menikmati hasil jerih payahnya dan bisa menikmati hasilnya”, pungkasnya.

 

Herid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *