Ketua DPRD Belitung, Ansori Tanggapi Aspirasi Assapel Terkait Kelangkaan BBM Jenis Solar

Politik493 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Belitung – Asosiasi Supir Pelabuhan (Assapel), menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung, terkait permasalahan kelangkaan BBM jenis solar yang menimpa mereka, agar mendapatkan solusi dari permasalahan yang mereka hadapi saat ini, Kamis (27/01/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Ansori langsung menyikapi permasalahan yang menimpa Asosiasi Supir Pelabuhan (Assapel) Kabupaten Belitung tersebut.

Ansori mengatakan, karena itu mereka mendatangi kantor DPRD untuk meminta solusi akan kesulitan mereka itu.

Jelas Ansori, kedatangan mereka memang meminta agar permasalahan khususnya BBM dapat terselesaikan. disisi lain, mereka juga menyampaikan beberapa permintaan untuk menyelesaikan permasalahan mereka yang lain.

“Hal- hal lain yang berkaitan dengan permasalahan asosiasi mereka dan ada juga masalah tarif angkutan untuk penyesuaian kondisi sekarang,” ujar Ansori.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung itu pun berjanji akan meneruskan masalah ini dengan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan instansi-instansi terkait.

“Kalau masalah ini tadi terus terang kita akan tindaklanjuti sesuai dengan aspirasi Assapel ini. Nanti kita akan jadwalkan, kita akan panggil dinas-dinas terkait,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ansori mengatakan, instansi-instansi terkait yang akan hadir pada RDP itu, semisal Dinas Perhubungan, Pertamina dan Pelabuhan.

“Nanti kita bahas setelah jadwal Bamus hari Senin. Kita akan jadwalkan sesuai dengan kondisi masing-masing akan menindaklanjuti hal ini,” tutupnya.

 

Febriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *