Dalami Mata Kuliah Bisnis Mahasiswa ITB Nobel Lakukan Studi Lapangan

PENDIDIKAN368 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel) –Sebagai bentuk upaya mewujudkan kebermanfaatan teori yang disampaikan melalui proses perkuliahan, maka pendalaman materi sangat diperlukan. Hal tersebut sebagaimana diterapkan oleh salah satu dosen pengampu mata kuliah pengantar bisnis program studi manajemen institut Teknologi dan bisnis (ITB) Nobel Indonesia, Dr. Zainal Abidin, M. Si. dengan didampingi Kepala bagian kerjasama ITB Nobel Indonesia, Ali Murdhani, SE, M. Si mengantar mahasiswanya melaksanakan kunjungan studi lapangan ke kantor dinas perikanan dan kelautan provinsi sulawesi selatan dan pelabuhan peti kemas makassar new port, jumat (28/01/2022).

“Kunjungan studi lapangan ini sebagai wujud penerapan dari teori-teori yang telah diperoleh pada saat perkuliahan” tutur Dr. Zainal Abidin, M.Si. yang akrab disapa doktor Abid.
Ia mengatakan para mahasiswa sangat antusias mengikuti studi lapangan ini dan berharap kunjungan seperti ini dapat terus berkelanjutan.
“Alhamdulillah antusias semua mahasiswa kami mengikuti studi lapangan ini dan semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala bagian kerjasama ITB Nobel Indonesia, Ali Murdhani, SE, M.Si
“Semangat semua ini mahasiswa terlihat yang ikut studi lapangan hari ini” ungkap Ali.

Lebih lanjut doktor Abid berharap “Dilakukannya studi lapangan ini diharapkan mahasiswa yang mengambil mata kuliah diatas dapat menambah wawasan, pengetahuan dan mampu mengaplikasikan ke dalam kehidupan nyata. Disamping itu juga diharapkan menjadi modal dasar dalam melaksanakan tugas ketika para mahasiswa sudah memasuki dunia kerja” harap doktor Abid menutup pembicaraanya.

(Ali Murdhadi RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *