Masyarakat Desa Kembang Gading Menikmati Jaringan Perpipaan Air Bersih Dari Program SPAM-JP

Daerah751 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//LAMPUNG UTARA- Melalui program sistem peningkatan penyediaan air minum jaringan perpipaan SPAM-JP, masyarakat Desa Kembang Gading sudah menerima saluran Air bersih.

Dikatakan salah satu masyarakat Dusun l desa Kembang Gading saat dikomfirmasi awak media Mulyadi , kami masyayarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Pusat dan pemerintah daerah kabupaten lampung utara, atas adanya pembangunan (SPAM-JP) tersebut di desa kami desa kembang Gading kecamatan Abung Selatan ,Kabupaten Lampung Utara. sabtu (29/01/2022).

tambah Mulyadi, di dusun kami sering kekeringan pas lagi musim kemarau susah dengan air bersih, kalau mau ngambil air minum kadangan minta sama tetangga dusun sebelah pak, dengan ada nya program pembangunan (SPAM-JP) ini kami sangat terbantu dan mempunyai saluran air bersih, “jelasnya.

Sementara itu, dikatakan Ketua Kelompok Masyarakat (KSM) Way Gading Jaya Desa Kembang Gading Muhammad Sani, pembangunan kami di laksanakan sesuai dengan Rencana anggaran belanja dan spesifikasi anggaran yang ada demi ke transparansi kepada masyarakat dan keterbukaan publik bahwa pembangunan tersebut di peruntukan kepada masyarakat,dan para pekerja nya pun melibatkan masyarakat desa kembang Gading. “tutup nya.

 

(Feri-Tabrani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *