HAMSUN.Cakades No, 4, Menjadi Dambaan Masyarakat Asembakor

Daerah709 Dilihat

Gambar Ilustrasi

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Tinggal menghitung hari pesta demokrasi di tingkat desa akan segera berlangsung pada tanggal 17 Februari tahun 2022 salah satunya desa yang ikut berkompetisi adalah Desa Asembakor, kecamatan Kraksaan, kabupaten Probolinggo, provinsi Jawa timur. Minggu 30 Januari 2022.

 

Pasalnya, menjadi sebuah momen harapan baru bagi warga desa Asembakor. Yaitu sebuah harapan dimana masyarakat menentukan pilihan hati nurani pimpinan Desanya. Yang juga sebuah keinginan dan cita cita demi kemajuan Desa Asembakor..

Menanggapi pemberitaan dari salah satu media online, membuat awak media, bergegas mendatangi ketua panitia Pilkades Asembakor, ia menjelaskan, berita tersebut tidak benar alias hoax, karena oknum wartawan dari media tersebut tidak ada klarifikasi kepada saya, silahkan kalau mau mempermasalahkan, saya sebagai ketua panitia siap di tuntut, dan saya rasa tidak ada pelanggaran sejak dari awal tahapan bacakades sampai sekarang resmi menjadi Cakades,jelasnya.

H.Hamsun, sebagai Cakades No urut 4. Menanggapi pemberitaan tersebut hanya tersenyum, di balik kesabaran dan jiwa kasih sayangnya kepada masyarakat desa Asembakor. Biarkan, mau apapun orang tersebut, toh berita itu tidak klarifikasi kesaya, yang jelas kalau ada salah satu dari persyaratan yang saya ajukan kepada panitia Pilkades, dan menyimpang dari peraturan bupati (perbub), pasti dari awal panitia Pilkades menolak, dan perlu di ketahui, bacakades yang lain itu saya rasa bukan orang bodah, ada yang lulusan sarjana juga. Pungkasnya dengan penuh wibawa.

Jamaluddin angkat bicara, ia mengatakan, bahwa, Pesta demokrasi rakyat (Pilkades) di desa Asembakor, disambut antusias oleh masyarakat. Terlebih dengan munculnya sosok yang satu ini H. Muhammad Hamsun, yang maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Asembakor, dengan No Urut 4.

Calon kepala desa yang menjadi tumpuan dan harapan warga desa Asembakor untuk dapat membawa desa ini menuju desa yang terdepan, maju dan warganya makmur sejahtera.

Dukungan untuk pencalonan H. Hamsun terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat bak air yang mengalir,,
Kami yakin, H Hamsun dengan program-programnya mampu membawa Desa Asembakor, menjadi desa yang maju dan mengedepankan transparansi publik,” ujarnya.

Saat di singgung terkait pemberitaan di media online dengan judul,. “WARGA DI KABUPATEN PROBOLINGGO BICARA SOAL CAKADES PERNAH TERSANDUNG HUKUM” itu berita Hoax tanpa klarifikasi ke panitia Pilkades, dan tanpa ada klarifikasi kepada yang bersangkutan yakni H,Hamsun, saya sebagai warga Desa Asembakor akan pastikan bersurat kepada dewan pers di Jakarta”,pungkas Jamal.

Perlu di ketahui, berpolitik lah secara sehat kalau takut kalah jangan nyalon kades dong, ” Ingat, saya akan pastikan H. Hamsun yang menang dan memimpin desa Asembakor ini, saya pastikan itu, H. Hamsun yang menjadi Kepala Desa Asembakor, Priode, 2022-2028,  ungkap Jamaluddin dengan nada tinggi.

 

(Yuni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *