Kulit Manis Turun Harga Pedagang Menjadi Resah

Daerah723 Dilihat

—————————————-
Reformasiaktual.com/ KERINCI (Jambi)- Pedagang kulit manis (casiavera ) Kerinci menjadi gelisah akhir akhir ini di sebabkan harga kulit manis tidak bersahabat lagi.

Salah satu pedagang kulit manis yang berhasil di komfirmasi Marisal yang tinggal di Talang Tinggi Kecamatan Sulak Mukai Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi mengatakan, “kami selaku pedagang kulit manis sangat merasa sedih dengan tutunnya harga kulit manis yang begitu dratis.

Seperti kawan saya pak Edi ini biasanya dia mengekspor  keluar daerah tapi sekarang terlapaksa tidak lagi, jagankan mengekespor beli saja dari petanj merasa ragu di karenakan harga kulit manis tidak stabil “, ungkap Marisan ( 29/1/2022).

Kami juga berharap kepada pemerintah agar segera mungkin untuk menstabil kan harga kulit manis supaya kami bisa berdagang casiavera lagi”, pungkas marisal sambil menutup pembicaraan nya.

Sementara sampai berita diterbitkan tim Reformasiaktual.com belum memintai keterangn dari pihak-pihak terkait terkait turunnya harga kulit manis tersebut

 

Tim RA Kerinci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *