Agenda Istigosah dan Do’a Bersama di Kediaman H.Nur Azize Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo

Sosial499 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PROBOLINGGO-Saat ini Militan Arbes, Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur,melaksanakan agenda istigosah dan do’a bersama selamatan Syukuran Keluarga besar H. Didik Mustadi Selaku PJ Kades Besuk Agung, Rabu 02/02 /2022.

Dalam agenda kali ini di Hadiri oleh Ustad H. Abu Bakar Selaku Ketua MUI Kecamatan Besuk, Habib Alwi Syubbanul Muslimin dari Desa Sumur Dalam, Ustad Suhawi Imam Masjid Besar Raudhatul Jannah Besuk, Ustad Rossi, Ustad Syawal, Ustad Helmi, Dan Para Alim Ulama yang turut hadir dan segenap Warga Masyarakat Desa Besuk Agung.

Saat di konfirmasi oleh Awak Media Reformasiaktual.com dirinya mengatakan menurut ustad H, Abu Bakar selaku Ketua MUI Kecamatan Besuk bahwa agenda istigosah dan do’a bersama Selamatan Syukuran Keluarga besar H. Didik Mustadi Selaku PJ Kades Besuk Agung yang bertujuan do’a bersama untuk keamanan, ketertiban, kelancaran dan kesuksesan jalannya pesta demokrasi Pilkades serentak Alumni 253 dan desa besuk Agung di Jauhkan dari segala musibah di karenakan saat ini musim hujan dan sering terjadi cuaca buruk.

Semoga Keluarga Besar H. Didik Mustadi, Hj. Nur Azize Anggota DPRD, kedua putranya Hafidun Nasir dan Haidar di beri kesehatan, kelancaran dalam rezekinya, di jauhkan dari segala musibah serta semua hajat keinginannya di kabulkan oleh Allah SWT.

Harapan Hj. Nur Azize Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo agar seluruh warga masyarakat dari berbagai elemen mendatangi TPS untuk menentukan Hak Pilihnya dan memilih Calon Kades Besuk Agung sesuai hati nuraninya masing masing, Sehingga siapa pun yang terpilih menjadi Kades Besuk Agung maka Dia lah pilihan terbaik untuk Desa Besuk Agung sebagai pemimpin yang patut kita hormati dan juga kita teladani selama kepemimpinannya 6 tahun ke depan”,Pungkasnya ).

 

Mauzun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *