Sosok Muda Milenial Taufik Kimas Maya Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Ketua Umum KONI Tanggamus

Daerah681 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANGGAMUS-Sosok Muda Milenial Warga Kuripan Kota Agung Taufik Kimas Maya ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanggamus Periode 2022-2026.

Topik kimas Maya mendaftarkan diri sebagai balon KONI di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanggamus, di Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung,Jum,at (4/2/2022).

Kedatangan dirinya ke Sekretariat Penjaringan Ketua KONI Tanggamus,didasari rasa kecintaan nya dibidang olah raga.

Taufik Kimas Maya sosok yang relijius,sudah malang Melintang Sebagai Penggiat diberbagai Cabor seperti Sepak Bola,Badminton dan Trail,Pernah Menjabat Sebagai Sekretaris Cabor PBSI 2014-2015.

Sosok Pemuda yang hamble,penuh semangat dari Kota Agung mewakili kaum muda milenial sudah tidak asing lagi yang dalam keseharian nya sering tampil dalam kegiatan baksos maupun dalam ivent ivent olahraga .

Taupik Kimas Maya menyampaikan Kepada Biro media ini”peduli saja tidak cukup,kita harus berbuat nyata salah satu jalan menunju itu semua kita harus bisa terlibat langsung didalam sistem sistem yang ada.

“Setelah itu baru kita curahkan seluruh konsep yang ada pada diri kita,bagamana supaya atlit atlit kita memiliki keyakinan serta percaya diri,terutama dibidang SDM putra putri kita supaya mampu dan bisa bersaing dengan daerah lain dari berbagai cabor olah raga yang ada” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Tim Penjaringan Ketua KONI Kabupaten Tanggamus, Iyen Mulyani, menerangkan bahwa berkas formulir yang dinyatakan lengkap, dan selanjutnya diberikan tanda terima dan layak untuk mengikuti pemilihan pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tanggamus pada  tanggal 8 Februari mendatang.

“Kita juga masih membuka pendaftaran, apabila ada bakal calon yang akan mendaftarkan diri ke sekretariat penjaringan sampai dengan tanggal 5 hari Sabtu pukul 15.00,terangnya.

Lanjut Iyen, tahapan pemilihan Ketua Umum KONI Tanggamus telah dilakukan, yang dimulai  pada tanggal 29 Januari lalu dengan mengumumkan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Tanggamus.

“Saat ini kita buka pendaftaran, lalu seleksi berkas, dan pada tanggal 8 nanti akan diadakan musyawarah olahraga kabupaten, yang insyallah akan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama, Sekretariat Pemkab Tanggamus,” Pungkasnya.

 

( Sukri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *