Taman Terpadu Kebanggaan Masyarakat Rimbo Bujang Belum di Resmikan Sudah Tumbang

Daerah952 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tebo- Taman terpadu kebanggaan nasyarakat Rimbo Bujang sampi saat ini belum di resmikan oleh pihak-pihak terkain , nmun kenapa diduga uudah tumbang, ironis inilah kondisi dan keadaan yang terjadi pada Taman Terpadu Rimbo Bujang, (Minggu/06/02/2022).

Terhadap situasi Dan Kondisi Taman Terpadu Rimbo Bujang yang berlokasi di jalan pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Pasalnya Taman yang di bangun dan belum selesai di kerjakan hari ini sudah di operasikan
dan belum di resmikan ternyata menimbulkan pemandangan dan kondisi taman yang sudah rusak, selain sampah yang berserak dimana mana, ternyata Taman Terpadu ini sudah mulai beroperasi sehingga menimbulkan pemandangan yang tidak terawat dan terkoordinir.

Pantauan media reformasiaktual.com pagi ini selain banyaknya tempat permainan yang di biarkan di areal taman, sampah yang berserak juga tiga buah Ikon taman ikut tumbang seperti tampak pada gambar,
Informasi yang bisa di himpun Media ini bahwa rusaknya Taman terpadu ini karena buat Selfi Ria
salah satu warga yang tinggal di area taman membenarkan tiga ikon rusak satu tempat duduk dan yang dua adakah Patung love dan lainnya.

“Iya pak roboh , itu sambil menunjuk
lebih lanjut menurutnya karena buat selfi dan memang tidak kuat “pungkas salah satu warga pengunjung.

Sementara itu hingga berita ini di turun kan dari pihak pengelola belum bisa di hubungi.

 

(Zamani RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *