Pelaku Curanmor Berhasil Memetik 2 Unit Motor di Wilayah Hukum Klari

Hukrim302 Dilihat

Dugaan pelaku yang terekam cctv

Reformasiaktual.com//Kab. Karawang – Pelaku Curanmor berhasil menggondol 2 unit sepeda motor di sebuah kost-kostan di Wilkum Klari, Jl. Kosambi Curug, No 20, Babagan Ngantay, Duren Klari, Kab. Karawang, Jawa Barat, Senin (7/2/2022).

Diketahui, aksi nekat para pelaku dilakukannya pada sore hari, hal itu tampak jelas terlihat dari rekaman CCTV yang ada di area kost-kost tersebut.

Menurut salah satu korban, Adi Esa Putra mengatakan, “saat mengetahui kendaraan roda 2 (dua) tidak berada di tempat parkir di dalam kost-kostan saya panik,” ujarnya.

“Setelah memeriksa, ternyata tidak hanya motor saya saja yang hilang, tapi motor teman saya (Dika Saputra) juga hilang,” katanya.

“Selanjutnya, saya melaporkan kejadian ini kepada Polsek Klari untuk di tindak lanjuti. Kami sempat melihat juga rekaman CCTV, yang mana salah satu pelaku Curanmor tersebut terlihat jelas. Semoga pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku,” harapnya.

Saat mengkonfirmasi, pihak kepolisian Polsek Klari membenarkan kejadian tersebut dan menindak lanjuti dengan mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyidikan.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *