Komunitas 234.S C..Sub Redwil Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Melaksanakan Rutinitas Baksos

Sosial619 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//CIANJUR-234.S C..Sub Redwil Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur melaksanakan rutinitas baksos diantaranya membagikan nasi bok pada tanggal 11 Februari 2022.

Menurut Ketua.SUB.Redwil.Cipanasn program tersebut,234.S C dalam  rangka kegiatan ini masih tahap belajar.Untuk mengaplikasikan dalam moto.234.S C.SUB.Redwil.Cipanas menurut Rudi Lazuardi.C.H Kita tidak sedarah,namun kita ini semua saudara pada prinsipnya apa yang kita makan untuk hari ini kita akan berbagi makanan.

Lebih lanjut kata Rudi Lazuardi.C.H. “kegiatan ini agar kita belajar berbagi untuk saudara kita baik yang ada di luar maupun di sekitar kita  seperti,tukang ojeg/parkiran/pengamen dan para pemulung.

Dan alhamdullilah,dengan kebersamaan anggota.234.S C.SUB.Regwil Kecamatan Cipanas ini disambut baik oleh masyarakat , mengenai anggaran atau biyaya tersebut,murni dari anggota,untuk anggota,dan untuk masyarakat.

Selain itu  Ketua.S C.Soni Parhan pun,hadir dalam acara tersebut.Ketua.234.S C.kab.Cianjur dan ketua.234.S C.SUB.Redwil.Kecamatan Cipanas , merekapun sangat antusias dalam melaksanakan pembagian nasi bok tersebut walaupun berjalan dari GSP,,sampai ke depan istana presiden sambil membagikan nasi bok,,rame rame bersama para anggota.234.S C..SUB.Regwil.

Kegigihan ketua Rudi Lazuardi.C.H.walaupun hujan,ketua.beserta anggotanya,tetap bersemangat ada juga anggota yang sangat antusias yaitu Suhendra alias Cupes dan anggota yang lain pun sama giat,mengikuti arahan ketua.

Menurut Rudi lazuadi.234.S C.itu bukan ormas tetapi Komunitas yang waktu berbicara solidaritas dan comunitas serta sosial. Mudah mudahan kalangan masyarakat Kecamatn Cipanas.Kab.Cianjur Jawa Barat ini merasa bangga kepada ketua.234.S C.SUB.Regwil.dan para anggotanya yang sangat kompak,dalam melaksanakan kegiatan.

 

Masih kata Rudi Lazuardi.C.H. “kegiatan ini sudah di laksanakan kurang lebih hampir 2 bulan dan dilaksanakan setiap hari Jum”at berkah mulai jam 15.atau jam.3.sore.sampai selesai dan untuk acara ke depannya anak yatim nya akan lebih banyak”,Pungkasnya.

 

Herid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *