Peningkatan Kinerja Team, Reformasi Aktual Sulsel Gelar Raker di Kantor Redaksi Liputan Wilayah

Daerah710 Dilihat

Reformasiaktual.com//MAKASSAR (Sulsel)-Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mempererat hubungan silaturahmi antar jurnalis Media Reformasi Aktual, Team Media Reformasi Aktual Sulawei Selatan menggelar rapat kerja (raker) pertamanya.

Berlangsung di kantor redaksi liputan Korwil Sulsel, Jalan Faizal XlV, Blok A/77, Banta Bantaeng, Kecamatan Rapoccini Kota Makassar.

Selain mengevaluasi kinerja team selama ini, Raker pertama ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh Team Reformasi Aktual yang berada di bawah naungan koordinator wilayah (Korwil) Sulawesi Selatan.

Ketua korwil Media Reformasi Aktual Sulsel, Drs.Zulkarnain, DT dalam sambutannya memaparkan bahwa, Segala legalitas media Reformasi Aktual Sulawesi Selatan sudah lengkap.

“Alhamdulillah, Segala bentuk izin legalitas sudah kita kantongi, Mulai dari Pusat sampai untuk Sulsel sendiri, Semua izin sudah miliki, Jadi teman teman di lapangan tidak perlu lagi merasa ragu atau bagaimana, Insya Allah semua sudah lengkap”, Paparnya, Sabtu, (12/02/2022).

Senada dengan Ketua Korwil Reformasi Aktual Sulsel, Sekretariat wilayah Reformasi Aktual Sulawesi Selatan, Ali Murdhani, SE, M.Si, Menyampaikan jika menaruh harapan sepenuhnya kepada Team untuk kelangsungan Media Reformasi Aktual.

“Saya dan Pak Ketua Korwil menaruh harapan besar kepada rekan-rekan semuanya, Bagaimana Media Reformasi Aktual ini kedepannya bisa maju dan paling tidak bisa sejajar dengan media lain, Untuk itu Reformasi Aktual semua berada di pangkuan rekan rekan semuanya”, Ucapnya.

Acara raker pertama yang di gelar oleh Team Reformasi Aktual Sulawesi Selatan ini, Dihadiri oleh Sejumlah jurnalis dan Kabiro dari beberapa wilayah di Sulawesi Selatan dengan agenda selanjutnya adalah pelaksanaan arisan bulanan.

(Team Redaksi Sulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *