Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Tapanuli Selatan Lakukan Operasi Yustisi dan Patroli Serentak

TNI/Polri330 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Covid-19 di Indonesia masih belum sepenuhnya lepas dari penyebaran virus asal Wuhan yang sangat berbahaya.

Ini terbukti meningkatnya penyebaran varian baru dari Covid-19 yaitu Omicron yang juga terjadi dibelahan Bumi Pertiwi.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH., SIK., MH melaksanakan operasi dan patroli serentak dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah hukumnya pada Sabtu (12/2/2022) malam.

Patroli Gabungan juga dilaksanakan bersama-sama dengan unsur TNI serta Forkopimda Kab. Tapsel dan Kab. Paluta, dengan mengedepankan Himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan serta membagikan masker di tempat-tempat keramaian.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH., SIK., MH. mengatakan ” Kegiatan ini serentak dilaksanakan  di seluruh jajaran Polda Sumut, untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 varian Omicron yang diakhir-akhir ini meningkat dan meluas di wilayah Hukum Polda Sumut, untuk itu sudah seharusnya kita sama-sama mengantisipasi diri dan keluarga kita agar terhindar dari Virus tersebut dengan  tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan jangan bepergian bila tidak penting,” pungkasnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *