MUSORKALUB KONI Pemalang Tahun 2022, Ini Pesan Bupati Pemalang

Daerah813 Dilihat

 

𝙍𝙚𝙛𝙤𝙧𝙢𝙖𝙨𝙞𝙖𝙠𝙩𝙪𝙖𝙡.𝙘𝙤𝙢//𝙋𝙚𝙢𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜/𝙅𝘼𝙏𝙀𝙉𝙂-Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si., membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKALUB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pemalang Tahun 2022 yang di selenggarakan, pada senin siang (14/2/2022) di Aula Pendopo Kabupaten Pemalang.

Kegiatan Musorkalub tersebut mengangkat tema Bahagia Dengan Olahraga, yang di hadiri Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T, Ketua KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana, S.H, M.H, Jajaran OPD Terkait, 25 Cabang Olahraga (Cabor), Sekum KONI, Kabid Humas KONI, Kepala Kejakasaan Pemalang, Dandim 0711 Pemalang, Wakapolres Pemalang.

Ketua Penyelenggara Karateker MUSORKALUB KONI Kabupaten Pemalang Bambang mengatakan, berdasarkan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Pasal 30 dari total kesuluruhan Cabor yang ada di Kabupaten Pemalang, yakni sekitar 25 Cabor yang hadir dalam acara Musorkalub.

Dilanjut Ketua KONI Jawa Tengah Bona Ventura Sulistiana dalam sambutannya, mengatakan semoga Musorkalub ini agar menjadi awal yang baik, dan kita jadikan pedoman dalam pelaksanaan Musorkalub KONI Kabupaten Pemalang.

“Harapan kedepan, kita akan meningkatkan prestasi olahraga di Jawa Tengah, dan harapan saya juga KONI Kabupaten Pemalang akan lebih pesat dalam peningkatan prestasinya”. Ungkap Bona

Sementara itu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si., dalam sambutannya mengatakan olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa dan jasmani yang kuat, selain itu olahraga juga sebagai sarana mengangkat hatkat dan martabat bangsa. Hal tersebut dapat terpacai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga. Ucapnya

“Maka dari itu, KONI di tuntut untuk melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan menejemen yang teratur, sehingga kedepan KONI dapat menjadi organisasi yang mandiri dalam mencapai tujuan yang diharapkan”Wibow. Ungkap Bupati Mukti Agung Wibowo

Selain itu, Bupati juga menuturkan pada PORPROV Jateng ke-ke-XV dibulan Oktober tahun 2018 yang lalu, Kabupaten Pemalang berada pada posisi peringkat ke 33 dari 35 Kabupaten/ Kota Se Jawa Tengah, turun dari hasil yang di peroleh pada PORPROV tahun 2013 menduduki peringkat Ke 29.

“Saya meminta kepada insan olahraga di Kabupaten Pemalang, terutama jajaran pengurus KONI Kabupaten Pemalang, agar terus memberikan perhatian besar dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Pemalang”.ungkap Bupati

Sebelum menutup sambutannya Bupati juga menghimbau kepada semua yang hadir untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi nasional serta tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

(𝗨𝘀𝗺𝗮𝗻 𝗠)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *