Bersatu Tangguh Dalam Pengamanan Kotak Suara Pilkades Alumni 253 Kecamatan Besuk

Daerah565 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Tiga Pilar Kecamatan Besuk Bersatu Tangguh dalam pengamanan kotak suara pilkades Alumni 253 di kantor Kecamatan Besuk, Rabu 16/2/2022.

Dalam pengamanan malam ini yang di pimpin langsung oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si dan di Dampingi Oleh Slamet, S.Sos. MM Selaku Kasi Trantib Kecamatan Besuk, yang bertugas malam ini selasa 15 Februari 2022 di Antaranya:

1. Serma Ribut Mudjianto Koramil 0820/14 Besuk.
2. Sertu Asmanto Koramil 0820/14 Besuk.
3. Koptu Batoke Koramil 0820/14 Besuk.
4. Aiptu Hidayat Polsek Besuk.
5. Aiptu Hartono Polsek Besuk.
6. Aida Danu Polsek Besuk.
7. Eka Tajem Pawarta Kasi Pemerintahan Kecamatan Besuk.
8. Samsul Arifin Satpol PP Kabupaten Probolinggo unit Besuk.
8. Aries Trijoko Satpol PP Kabupaten Probolinggo Unit Besuk.
10. Edi Suharyono Staf Kasubag Umum Kecamatan Besuk.
11. Mauzun Staf Kasi Trantib Kecamatan Besuk.

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media Reformasi Aktual, Menurut Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Menjelaskan bahwa sejak kedatangan kotak surat suara pilkades kami Forkopimka Kecamatan Besuk Menugaskan Masing Masing Personil Baik Dari Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Anggota Polsek Besuk, Personil Satpol PP Kabupaten Probolinggo dan Di Bantu dari Staf Kecamatan Besuk Sendiri dalam pengamanan Kotak Surat Suara Pilkades Alumni 253 yang di Simpan di Kantor Kecamatan Besuk.

Dengan Tujuan Memberi Keamanan dan Tidak ada Rekayasa Kecurangan dalam pesta Demokrasi Pilkades Serentak Alumni 253, Untuk Kecamatan Besuk Sendiri Terdapat 12 Desa yang Menggelar Pesta Demokrasi Pilkades Alumni 253 Tahun 2022.

Sehingga Setiap Malam Sampai Pagi Seluruh Jajaran Tiga Pilar Benar Benar Menjaga, Mengawasi, Mengamankan Kotak Surat Suara Pilkades dengan Baik Demi Kelancaran dan Kesuksesan Pesta Demokrasi Pilkades Alumni 253 di Wilayah Kecamatan Besuk”,Pungkasnya

 

Mauzun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *