Pemain Timnas U 15 Anak Seorang Petani Di Way Kanan, Banjir Suport Hingga Bonus Umroh Dari Bupati Adipati

Olahraga390 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Way Kanan –
Seorang anak petani, yang menjadi Pemain Tim Nasional Usia 15 tahun, asal kabupaten Way Kanan bernama Ngatemen. akan mengikuti kejuaraan dunia di Turki, dan Sebelum berangkat, dia akan mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) Di Bandung, Jawa Barat.

Dengan didampingi oleh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Way Kanan, dan Kepala Dinas Pemuda dan olahraga, pariwisata (Porapar) Taufik, dia silaturrahmi, berpamitan dan meminta doa restu kepada Bupati setempat H. Raden Adipati Surya, SH, MM.

Hal tersebut, di sampaikan oleh Ketua Koni Way Kanan Agus Runcik,S.Pd melalui Sekretaris Randy Parada hari ini, Selasa 15 Februari 2022.

“Intinya Ngatemen izin berangkat mau TC di Bandung, persiapan Timnas berangkat ke Turki, “ungkap Randy Kepada media ini.

“Semoga sukses dan lancar mengikuti TC TimNas di Bandung Ngatemen, Terima kasih Pak Bupati atas perhatianya,”terang Randy.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Way kanan Adipati Surya memberikan Suport dan semangat kepada Ngatemen, beliau juga berpesan untuk menjaga kesehatan selama TC. Serta tidak lupa juga Bupati Memberikan dukungan Akomodasi buat keberangkatan menuju dan selama di TC Bandung.

Sebelumnya Bupati Adipati, selalu memberikan suport, hadiah, bahkan berupa Bonus Umroh kepada Ngatemen, sebagai bentuk perhatian kepadanya, atas prestasi tersebut.

 

( Alv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *