Kejari Selayar Gelar Vaksinasi Booster Dosis 3

Daerah815 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// KEPULAUAN SELAYAR( Sulsel )-
Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar yang beralamat di Jl Wage Rudolf Supratman Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar telah menggelar Vaksinasi Booster Dosis Ke – 3 dihalaman samping bagian selatan, Kamis (17/02/22) sekitar pukul 09.00 Wita siang tadi. Vaksinasi Booster Dosis 3 diawali oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Adi Nuryadin Sucipto, SH MH dan kemudian disusul oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun), Andri Zulfikar, SH MH, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), Eddy Djuebang, SH dan Kepala Seksi Intelijen, La Ode Fariadin, SH dan sejumlah PPNPN serta tenaga honorer termasuk Security.

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto mengemukakan,” Kegiatan hari ini adalah merupakan kegiatan vaksinasi yang ketiga digelar dengan melibatkan Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Benteng, dr Frengky Wijaya, Rahma Yuliana, Amd, Keb, Anna, Amd, Keb, Nur Faidah, Amd, Keb dan Andi Tenri Ellung, Amd, Keb.” ungkapnya.

Iapun menambahkan bahwa selain pegawai pada Kantor Kejari, juga ada sejumlah pegawai dan 3 orang hakim pada Pengadilan Negeri Selayar yang ikut vaksinasi. Juga tak ketinggalan Ikatan Adhyaksa Karini, Securiti dan tenaga honorer pada Kantor Kejari sebanyak 11 orang dan dari Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar sebanyak 7 orang serta Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN).” kata Adi Nuryadin menambahkan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Benteng, dr Frengky Wijaya menyebutkan jika dirinya melibatkan sejumlah petugas kesehatan pada pelaksanaan Vaksinasi Booster Dosis Ke – 3 yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri. Ada beberapa petugas yang kami libatkan. Adapun tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh yang sudah mulai menurun setelah vaksinasi kedua. Oleh karena itu lanjut Frengky maka dibutuhkan booster setelah 6 hingga 9 bulan pasca vaksinasi ke dua.” paparnya kepada media ini menjelaskan, menyikapi pertanyaan yang dikirimkan melalui pesan singkat ke WhatsAppnya.

Dari hasil pantauan media ini juga melihat sejumlah pegawai baik dari Kantor Kejari maupun dari Pengadilan Negeri Selayar tampak antusias mengikuti vaksinasi. Hingga vaksinasi berakhir tampak tidak ada satupun kendala dan tantangan yang dihadapi oleh para petugas kesehatan dari Puskesmas Benteng.

(M. Daeng Siudjung Nyulle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *